29.2 C
Jakarta
29 April 2024 - 08:33
PosBeritaKota.com
Politik

Getol Silaturahmi ke Masyarakat, TEH CAMEL Kepengen Lebih Dikenal Warga Bogor & Cianjur

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Falsafah lama tak kenal maka tak sayang, nampaknya masih melekat di hati dan pikiran Camelia Panduwinata SE M.Ikom. Karena bisa dikenal lebih dulu merupakan cara paling efektif, terkait ekspetasi yang ingin didapat nantinya. Yakni sebagai anggota DPR RI atau ‘wakil rakyat‘ di Senayan.

Bahkan, wanita politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akrab dipanggil dengan nama Teh Camel satu ini, menegaskan kalau dirinya harus getol bersilaturahmi untuk ketemu masyarakat. Biar semakin akrab dan dikenal oleh warga Bogor dan Cianjur yang menjadi Dapil (daerah pemilihannya).

“Dalam berbagai acara baik di Bogor maupun di Cianjur, saya selalu berusaha untuk hadir. Apalagi, saya ini banyak aktif di sejumlah organisasi dan lembaga. Jadi, selama ini hampir nggak ada kendala,” papar Teh Camel yang juga dikenal sebagai penyanyi Melayu (dangdut) itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (4/10/2023).

Dua organisasi besar Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) dan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), juga tak lepas dari nama Teh Camel. Sebab, ia memegang jabatan penting sebagai wakil bendahara umum (Wabendum). Tak heran jika sejumlah kegiatan pernah digelar dalam rangka sosialisasi dirinya sebagai calon legislatif (Caleg) DPR RI.

Sedangkan Teh Camel saat ini masih terdaftar sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil 3 Jabar meliputi Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur. Bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), ia juga merasa yakin bisa meraih dukungan suara untuk melenggang ke Senayan. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Marhaen (PDIP) Berkongsi dengan NU untuk Pemilukada Jawa Timur

Redaksi Posberitakota

Bisa Dipidanakan, BAWASLU DKI Larang Caleg Kampanye di Tempat Ibadah

Redaksi Posberitakota

Keluar Duit Rp 1,4 T Buat Kampanye, CAWAPRES SANDIAGA UNO Ngaku Ikhlas

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang