31.7 C
Jakarta
29 March 2024 - 12:22
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Pamer Piaraan Kucing Berkaki Tiga di Instagram, AKUN ANIES Diserbu Hampir 50 Ribu Netizen

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini punya momongan baru yang suka bersuara meong. Momongan tersebut berupa seekor kucing cacat berkaki tiga yang dinamainya Lego.

Anies tampak sayang terhadap kucing remaja berjenis kelamin betina tersebut. Saking sayangnya dia gendong kucing berwarna telon (tiga warna) tersebut lalu melakukan foto selfi.

Kemudian, foto tersebut diunggah di akun instagram Anies Baswedan pada Sabtu (1/12) pagi dan langsung mendapat respon dari puluhan ribu netizen.

Pada postingan tersebut Anies berpose mengangkat si Lego pakai tangan kiri. Anies juga membubuhkan tulisan yang bunyinya antara lain: ‘Kucing berkaki tiga ini diselamatkan seorang kawan. Ketidaksempurnaannya melengkapi keluarga kami. Teman-teman perkenalkan Lego’

Postingan yang diunggah pada instagram tersebut langsung ramai dikomentari pengikut Anies. Hingga sore hari, respon yang masuk sudah lebih dari 50 ribu followers yang umumnya memberikan dukungan kepada Anies yang rela memelihara kucing penyandang disabilitas. ■ RED/JOKO

Related posts

Saat Deklarasi di Jakarta, MAMAN IMANULHAQ : KITA Harus Tetap Bergerak & Kreatif

Redaksi Posberitakota

Tiga Bulan Lowong, 5 ANGGOTA DPRD DKI Baru Dilantik di Sidang Paripurna

Redaksi Posberitakota

Lulusan S-2 di Inggris, NOVIAN HERBOWO jadi Anggota Termuda Dekot Jakarta Timur

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang