Kawal ‘Reuni Akbar 212’, KABARESKRIM Terjun Langsung ke Lapangan di Monas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Gelaran ‘Reuni Akbar 212‘ yang berlangsung di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12) telah usai. Peserta yang sudah berkumpul sejak semalam dan hingga mereka mengadakan acara di panggung utama, patut disyukuri karena berjalan dengan aman, damai dan tertib.

Rasanya tak bisa mengenyampingkan peran aparat kepolisian di dalam menjaga para peserta sehingga terhindar dari kejadian yang tak diinginkan. Sedang aparat yang ikut mengamankan pun, tidak hanya berpakaian dinas, tapi ada pula yang berpakaian non dinas.

Untuk aparat yang berpakaian non dinas dari kepolisian, malah dipimpin langsung oleh Kabareskrim Komjen Pol Arief Sulistiyanto. Langsung ikut membaur bersama peserta ‘Reuni Akbar 212′.

Sedangkan tugas yang diemban, yakni untuk mendeteksi sekaligus memonitor setiap dinamika dan gejala terjadinya gangguan Kamtibmas. Tentu, patut disyukuri, jika semuanya berjalan lancar dan tertib, sesuai yang diharapkan semua pihak.

Pada prinsipnya, seperti yang disampaikan Kabareskrim, pihaknya sangat memberikan apresiasi setinggi-tingginya khusus terhadap peserta dan panitia ‘Reuni Akbar 212′. Nyaris tak ada kejadian menonjol, hingga usai digelarnya acara. Peserta pun bisa kembali ke tempat tujuan pulang dengan tertib. ■ RED/SDON/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here