PosBeritaKota.com
Sport

Temui Anies di Balaikota, DIREKTUR PERSIJA Gembira Bisa Gunakan SUGBK

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Direktur Persija, Gede Widiade menyampaikan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang telah berhasil mengupayakan klub ibukota ini menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, pada pertandingan Liga 1. Pada penutupan laga bergengsi tersebut, kesebelasan berjuluk Macan Kemayoran akan menjamu Mitra Kukar pada Minggu tanggal 9 Desember.

Gede memastikan manajemen Persija Jakarta dan suporter Persija, The Jakmania pasti gembira kesebelasan tersebut dapat menggunakan stadion tersebut.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur yang telah betul-betul menjadi orangtua Persija dan Jakmania. Hari ini terbukti penderitaan kami sedikit terobati karena diizinkan bermain di SUGBK,” kata Gede usai bertemu dengan Anies di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (5/12).

Pada pertemuan itu juga hadir Dirut Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno (PPKGBK), Winarto. Gede juga memperingatkan suporter Persija Jakarta untuk tidak berulah di dalam maupun di luar pertandingan.

Menurutnya, nama Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI telah dipertaruhkan pada kesuksesan pertandingan nanti. “Buat Jakmania, tolong tunjukkan kalian masyarakat yang bermartabat. Pak Gubernur sudah mempertaruhkan namanya, dan Pak Winarto sudah memberikan kemudahan. Tanggal 9 buktikan kalian memang bukan suporter yang menakutkan. Kepada masyarakat Jakarta mohon maaf besok ada puluhan ribu masyarakat luar Jakarta yang akan datang,” tegas Gede.

Sementara itu Winarto menyatakan kesiapan SUGBK menggelar pertandingan Persija melawan Mitra Kukar. Secara teknis waktu, bekerja dari memasang dan membongkar peralatan dalam kurun waktu bisa dijangkau.

“Kita berhitung waktu, dan kita yakini masih cukup waktunya. Kami berharap suporter dari kubu manapun agar turut menjaga ketertiban. Jangan bikin onar apalagi merusak fasilitas stadion yang baru beberapa bulan lalu selesai direhab,” terang Winarto. ■ RED/JOKO/G

Related posts

Ngaku Merasa Masih Didukung Pemain, ZINEDINE ZIDANE Cuek Didesak Mundur dari Real Madrid

Redaksi Posberitakota

Pasang Target Juara, PORTUGAL ‘Dikomandoi’ Christiano Ronaldo Siap Tarung di Piala Dunia Qatar 2022

Redaksi Posberitakota

Digelar 19-26 September, 2 KUDA HITAM DKI Bakal Bikin Kejutan di POMNAS GULAT

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang