Mediasi Gagal, SIDANG CERAI Gissela-Gading Ditunda Rabu Pekan Depan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sejatinya sidang perdana gugatan cerai Gisella Anastasya terhadap Gading Marten, digelar Rabu (5/12) kemarin. Namun lantaran mediasi tak dihadiri kedua belah pihak, maka sidang ditunda sampai Rabu (12/12) pekan depan.

Langkah penundaan yang dilakukan oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel), diakibatkan penggugat (Gisella) dan pihak tergugat (Gading), sama-sama tidak bisa hadir karena alasan sibuk dengan pekerjaan.

Karena itu selalu kuasa hukum Gissela Anastasya, Andreas Sapta, berharap pada Rabu pekan depan sudah bisa dimulai sidang perdana. Meski agendannya tetap untuk mediasi.

“Nah, untuk mekanasime mediasinya seperti apa, nanti akan saya jelaskan dalam persidangan. Tunggu saja ya?” Begitu tegas Andreas yang didampingi Chris Salam, paman dari Gading Marten.

Baca Juga:  Kendarai Avanza di Tol Merak, SUPIR MABUK : 1 Tewas dan 3 Luka Berat

Dari sumber POSBERITAKOTA, menyebutkan kalau Gissela Anastasya sudah ‘kekeuh’ ingin bercerai dari Gading Marten. Sedangkan alasan utama kenapa mereka mau bercerai, bakal diungkapkan langsung pada Majelis Hakim PN Jaksel. ■ RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan