Ketipu Rp 600 Juta, ARIE UNTUNG Laporkan Suami Artis ke Polda Metro Jaya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis Arie Untung tak bisa menyembunyikan nasib sial yang belum lama ini dialami. Kenapa? Ia baru saja melaporkan pihak yang menipu dirinya. Kebetulan pria yang merugikan itu adalah suami dari seorang artis juga.

Lantaran upaya penyelesaian mentok, Arie pun siap membawanya ke jalur hukum. Karena itu, ia baru saja bikin laporan polisi (LP) ke Mapolda Metro Jaya. Sedang kerugian uang yang menimpanya mencapai Rp 600 juta.

“Harapannya, semoga pihak kepolisian bisa membantu masalah yang dihadapi,” terangnya, meski menolak mengungkap jati diri pria yang dilaporkan itu, suami dari artis siapa.

Arie mengaku tak etis, karena perbuatannya itu, ternyata tak ada kaitannya dengan sang istri. Jadi, lanjut dia, harus dipertanggungjawabkan sendiri. Karenanya, ia juga meminta penyidik (kepolisian), memprosesnya.

Baca Juga:  Meski Sibuk di Amerika, CINTA LAURA : Masih Bisa Total Menyayangi Binatang

Masih dikejar soal jati diri pria yang telah menipunya itu, Arie tetap geleng kepala. “Waduh, nggak enaklah. Sebab, kasihan juga, apalagi artis itu justru gak tahu apa-apa,” pungkasnya. ■ RED/SDON/GOES

Beri Tanggapan