34.2 C
Jakarta
18 April 2024 - 13:15
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ketipu Rp 600 Juta, ARIE UNTUNG Laporkan Suami Artis ke Polda Metro Jaya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis Arie Untung tak bisa menyembunyikan nasib sial yang belum lama ini dialami. Kenapa? Ia baru saja melaporkan pihak yang menipu dirinya. Kebetulan pria yang merugikan itu adalah suami dari seorang artis juga.

Lantaran upaya penyelesaian mentok, Arie pun siap membawanya ke jalur hukum. Karena itu, ia baru saja bikin laporan polisi (LP) ke Mapolda Metro Jaya. Sedang kerugian uang yang menimpanya mencapai Rp 600 juta.

“Harapannya, semoga pihak kepolisian bisa membantu masalah yang dihadapi,” terangnya, meski menolak mengungkap jati diri pria yang dilaporkan itu, suami dari artis siapa.

Arie mengaku tak etis, karena perbuatannya itu, ternyata tak ada kaitannya dengan sang istri. Jadi, lanjut dia, harus dipertanggungjawabkan sendiri. Karenanya, ia juga meminta penyidik (kepolisian), memprosesnya.

Masih dikejar soal jati diri pria yang telah menipunya itu, Arie tetap geleng kepala. “Waduh, nggak enaklah. Sebab, kasihan juga, apalagi artis itu justru gak tahu apa-apa,” pungkasnya. ■ RED/SDON/GOES

Related posts

Happy New Year 2019, M CLUB GRAND CAKUNG Siap Manjakan Pengunjung

Redaksi Posberitakota

Dapat Perhatian Anak Angkat, KONDISI TUKUL ARWANA Mulai Ada Kemajuan & Optimis Bakal Sembuh

Redaksi Posberitakota

Fenomena Kasus Pelecehan, CHOACH RHEO : Pesona Seks Bisa Mengalahkan Akal Sehat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang