Usai Tes Musim MotoGP 2019, MORBIDELLI Gembira & Kagum Kecepatan Motornya

JEREZ (POSBERITAKOTA) – Pembalap baru tim satelit Yamaha, Franco Morbidelli (Yamaha Petronas/Italia), mengaku gembira sekaligus kagum dengan kecepatan motor barunya. Perasaan itu diutarakannya usai merampungkan rangkaian tes para musim MotoGP 2019, di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Menurut Morbidelli, motor Yamaha yang akan digunakan di MotoGP musim 2019 cukup menjanjikan. Ia sukses finis di peringkat keenam di test yang dilangsungkan di Sirkuit Jerez. dengan kecepatan yang dimiliki Yamaha.

“Jelas saya senang dengan laju motor Yamaha. Motor ini sangat menjanjikan meski belum sepenuhnya sempurna,” kata Morbidelli dilansir Crash.

Mantan murid legenda MotoGP Valentino Rossi (Yamaha Movistar/Italia) ini mengaku punya harapan di musim 2019. Meski dia menilai tetap belum sepenuhnya puas dengan performa motornya.

Seperti halnya Rossi, Morbidelli pun menilai faktor daya tahan ban dati keausan jadi catatan tersendiri. Tapi dia yakin bersama timnya akan berusaha menemukan jalan keluar dari sisi kurang ini. ■ RED/RIO/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here