Pimpin Rapat Konsolidasi, BRIGJEN POL M IQBAL Sebut Untuk Analisis & Evaluasi Kehumasan 2018

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Divisi Humas Polri menggelar Rapat Konsolidasi Analisis dan Evaluasi Kehumasan 2018 yang dihadiri oleh seluruh Kabidhumas Polda, para perwira multimedia dan 67 perwakilan Kasubbaghumas Polres dari seluruh Indonesia, Senin (17/12).

Menurut Kadiv Humas Mabes Brigjen Pol Muhammad Iqbal, ke-67 Kabidhumas, Kasubbaghumas serta sejumlah perwira multimedia hadir dalam kegiatan tersebut. Mereka datang dari Papua hingga Aceh.

“Kami menutup tahun dengan konsolidasi, agar bisa mendengar arahan dari bapak Kapolri. Terlebih dengan meningkatnya tuntutan kepada Polri,” terang M Iqbal saat melaporkan kegiatan ini kepada Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, sebelum akhirnya memberikan arahan pada rapat tersebut.

Dikatakan Kadiv Humas Polri bahwa jumlah pengguna internet saat ini telah mencapai 137 juta. Kondisi itu menuntut Humas Polri hadir di media sosial. Bukan hanya sekedar sebagai juru bicara. Tapi juga menjaga imej Polri serta menjaga situasi Kabtimbas di dunia maya.

Pada bagian lain, ditegaskan M Iqbal lebih lanjut, bentuk perhatian Kapolri Tito Karnavian bagi jajaran Humas Polri harus menjadi penyemangat untuk terus meningkatkan kinerja di bidang Kehumasan. Sebab, saat ini anggaran Kehumasan meningkat menjadi Rp150 miliar per-tahunnya dari sebelumnya hanya Rp11 miliar.

“Jajaran Kehumasan patut berbangga. Insya Allah, kami juga bisa memberikan kerja yang lebih baik sekaligus membanggakan bagi institusi Polri ,” papar M Iqbal, mengakhiri. ■ RED/SDON/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here