PosBeritaKota.com
Nasional

Wealah! Dua Remaja Hilang Ditelan Air Sungai Cimanuk Garut

BANDUNG (POSBERITAKOTA) – Dua remaja buruh bangunan hilang ditelan air Sungai Cimanuk, di Kabupaten Garut, Selasa (22/8) petang. Hingga malam ini kedua remaja asal Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, masing-masing bernama Fajar Hoirul (18) dan Riki (19) masih dalam pencarian.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus menjelaskan, peristiwa naas yang menimpa dua remaja itu berlangsung pukul 17.30 WIB Awalnya, kedua remaja itu usai bekerja pada proyek pengerjaan kirmis Sungai Cimanuk, mandi di sungai.

Keduanya berenang dengan lebih dulu melompat dari tebing. Ketika tubuhnya sampai di air, kedua remaja sempat berteriak minta tolong, kemudian hilang ditelan air. “Kedua korban hingga kini belum dilketahui nasibnya,” jelas Kabid Humas Polda Jabar.

Kombes Yusri Yunus menceritakan kalau kedua korban berenang di Sungai Cimanuk, tepatnya di Kampung Makta, Kabupaten Garut, bersama tiga rekannya. Mereka adalah Febi (22), Yogi (18) dan Rudi (17). Hanya ketika kedua korban hilang, ketiga temannya itu tidak sempat memberikan pertolongan.

“Koban hilang ditelan air sangat cepat,” terang Kabid Humas Polda Jabar. Sedang untuk pencarian kedua korban hilang, dilanjutkan pagi ini, Rabu (23/8). Red/Dono/Goes

Related posts

Persit Ranting 2 Yonif Para Raider 328 Gelar Acara Jalan Sehat Demi Pentingnya Ketahanan Keluarga

Redaksi Posberitakota

Mau Diserang, RATUSAN IBU-IBU Datangi Kantor Desa Minta Perlindungan

Redaksi Posberitakota

Di Tasikmalaya, MENTAN ANDI AMRAN Luncurkan Program Santri Tani Milenial

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang