26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 03:01
PosBeritaKota.com
Politik

Ngaku Terharu, SANDIAGA UNO Saat Terima Sumbangan Tukang Becak di Ponorogo

PONOROGO (POSBERITAKOTA) – Strategi Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno, sepertinya mampu mengundang simpati dari masyarakat bawah. Buktinya, saat sosialisasi alias berkunjung ke Kabupaten Ponorogo di Jawa Timur, justru dapat sumbangan dana tukang becak.

Karenanya, mantan Wagub DKI Jakarta tersebut, mengaku terharu ketika tiba-tiba didatangi perwakilan tukang becak bernama Sogol (55), Jumat (21/12) kemarin di sekitar Pasar Songgolangit, Jalan Soekarno-Hatta, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Sedangkan sumbangan berupa uang recehan itu tersimpan atau berada di dalam kardus.

Cawapres pendamping Prabowo Subianto tersebut, tak cuma ngaku terharu. Ia juga mengaku sangat mengapresiasi adanya bentuk sumbangan. Tak mau menilai soal jumlah, namun itu disebutnya sebagai bentuk dukungan terhadap dirinya yang berpasangan dengan Prabowo Subianto.

“Yang pasti, sulit diungkapkan dengan kata-kata. Saya hanya mengucapkan rasa syukur. Kejadian itu merupakan tuntunan dari Allah SWT,” ucap Sandiaga Uno yang masih memiliki rencana untuk terus keliling ke daerah-daerah pelosok di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Hal spesial lain, seperti dipantau POSBERITAKOTA, para tukang becak juga telah melakukan deklarasi lebih dulu. Mereka mengungkapkan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang. ■ RED/DIDAY/AYID

Related posts

Ikut Golkar Terjun ke Politik, JUDISTIRA HERMAWAN Ingin Andil dalam Pembangunan Infrastruktur di DKI Berkualitas

Redaksi Posberitakota

Sandiaga Hadiri Diskusi Sekber, GERINDRA Segera Umumkan Calon Pendamping Prabowo

Redaksi Posberitakota

Bisa Dijerat Pidana 6 Tahun Penjara, BUPATI SABU RAIJUA Terpilih Diduga Palsukan Identitas saat Ikut Pilkada di NTT

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang