Dari Dapil Sumut 1, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS SE Pasang Target ke Senayan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sosok Camelia Panduwinata Lubis SE terobsesi sekaligus pasang target bisa segera melenggang ke Senayan. Karenanya, ia bersama Partai Golkar bakal maju jadi calon legislatif (Caleg) untuk daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Utara (Sumut) 1 yang meliputi
wilayah Medan, Deli Serdang, Serdang Begadai dan Tebing.

Tekadnya untuk merebut satu kursi DPR RI dan melenggang ke Senayan, menurut politisi muda pernah maju jadi bakal calon (Balon) Walikota Medan di tahun 2015 silam, bukan tanpa persiapan matang. Apalagi selama ini dirinya sudah banyak berkiprah di wadah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

“Insya Allah, langkah saya nanti diberi kemudahan. Tentu saya harus punya optimisme dan keyakin kuat. Selain itu juga harus dibarengi perjuangan dan kerja keras dan doa,” ucap perempuan yang punya nama populer Camel Petir saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Rabu (26/7).

Baca Juga:  Balon Walkot Bekasi, H Daris Ikut Konvensi Partai Gerindra

Camel Petir pun mengaku akan memanfaatkan secara maksimal, keterkaitan profesi sebelumnya sebagai penyanyi dangdut. Sebab, kata dia, selama bertahun-tahun sudah cukup akrab dengan kalangan masyarakat. Apalagi kerap menjalani show di daerah asalnya, Medan, Sumatera Utara.

“Karena itu, saya mohon doa dan dukungannya. Ya dari teman-teman dan handai taulan. Yang pastinya, setelah melalui proses berpikir matang serta merenung, saya harus mengambil langkah kedepan untuk melanjutkan perjuangan,” tegas Camel yang aktif pula sebagai enterprener dan owner of PT MTS.

Pada bagian lain, ia menyebut sangat tepat, apabila berjuang melalui Partai Golkar. “Langkah itu saya ambil sebagai bagian dari ikhtiar politik untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat, bangsa dan negara tercinta Indonesia,” tutup Camel Petir, pelantun tembang hits ‘Cuma Kamu Cin‘, ‘Kedondong’ (Kecanduan Doyan Berondong) dan terakhir ”Dewi Asmoro’.RED/GOES

Beri Tanggapan