Bagi Prabowo-Sandi, MASTER LIMBAD Bilang Bakal Diuntungkan Tommy Soeharto Ikut Kampanye

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pasangan Capres/Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, bakal sangat diuntungkan oleh langkah sigap Hutomo Mandala Putra alias Tommy Suharto, karena santer turun ke lapangan untuk mengunjungi masyarakat di wilayah Indonesia Timur sampai Papua. Apalagi membawa bendera Partai Berkarya yang notabene masuk dalam koalisi dukungan kepada Partai Gerindra.

Penilaian tersebut disampaikan Master Limbad, magician (pesulap-red) yang selalu digandeng Tommy Soeharto ke berbagai pelosok desa. Bahkan tak hanya di wilayah Indonesia Bagian Timur dan Papua saja. Wilayah Pulau Jawa dan Sumatera pun dijelajahi.

“Jujur, saya menyaksikan sendiri, bagaimana Pak Tommy Soeharto, saat bertemu masyarakat. Sangat dielu-elukan, karena masyarakat yang saat ini hidup dalam kesulitan, justru kangen zaman Soeharto dulu. Mereka ingin segera lepas agar tak mengalami kesulitan hidup seperti sekarang,” ucap pria asal Slawi (Tegal) itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (22/12).

Tommy Soeharto bersama Partai Berkarya, menutur Master Limbad, secara terbuka agar masyarakat memberi dukungan kepada pasangan Capres/Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Apalagi, masyarakat diyakini masa kejayaan Orde Baru bakal kembali muncul, jika Prabowo-Sandi menang di Pilpres 2019 mendatang.

“Kondisi itu kan karena masyarakat yang meminta. Artinya, mereka pasti akan memilih Caleg-caleg Partai Berkarya dan pasangan Pak Prabowo dan Pak Sandi,” pungkas Master Limbad. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here