Sikapi Bencana Tsunami Banten & Lampung, H BECENG Ajak Warga Jakarta Punya Kepedulian Sosial

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lagi, bencana gelombang pasang air laut yang menyerupai tsunami, menimpa daerah di Indonesia. Banten dan Lampung yang menjadi wilayah pesisir dan berada di Selat Sunda, jadi korban. Tidak kurang dari 200-an orang tewas dan 1000-an orang luka-luka serta puluhan orang dinyatakan masih hilang.

Politisi Partai Golkar, HR Khotibi Achyar alias H Beceng, menyikapi bahwa atas kejadian itu jelas mengusik perhatian kita semua. Setidaknya, agar memiliki kepedulian dan mau tergerak membantu saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah. Bentuk perhatian bisa berupa materi, tenaga maupun pikiran.

“Karena itu, saya mau mengajak warga Jakarta, agar punya kepedulian sosial. Bagaimana caranya membantu mereka, supaya bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” ucap anggota DPRD DKI Jakarta itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (24/12).

Menurut pria berperawakan tinggi besar yang kembali maju jadi calon legislatif (Caleg) Partai Golkar No Urut 2 Dapil 9 yang meliputi wilayah Kecamatan Cengkareng, Kalideres dan Tambora (Jakarta Barat), sangat pantas apabila kita semua memusatkan perhatian atas musibah bencana khususnya yang baru saja menimpa daerah Banten dan Lampung.

“Jadi, tak ada salahnya, jika ada pihak yang mau tergerak untuk mengumpulkan koin. Berapa pun besarnya uang koin yang disumbangkan, pasti akan bermanfaat bagi masyarakat yang sedang tertimpa bencana,” pungkas H Beceng. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here