Widya Aesthetic Clinic Raih Penghargaan, DOKTER AYU Bersyukur & Ingin Terus Berinovasi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dokter Ayu Widyaningrum saat ini merasa bersyukur dan berbangga hati karena klinik kecantikan miliknya mendapat penghargaan bergensi. Klinic bernama Widya Aesthetic Clinic yang berlokasi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, meraih penghargaan The Best Beauty Clinic of The Year yang diberikan di Hotel Aston, kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Meski klinik yang didirikannya baru beberapa tahun, namun dinilai mampu memberikan sumbangsih yang besar di dunia kecantikan. Karena itu, ia merasa bersyukur dan bangga atas prestasi tersebut.

“Penghargaan ini membuat saya dan seluruh pihak yang telah membesarkan klinik ini makin termotovasi untuk terus melakukan inovasi di bidang estetika,” ujar Dokter Ayu usai menerima penghargaan dari Pusat Penghargaan Indonesia (PPI) di Jakarta, Senin (24/12).

Di usianya yang baru menginjak 29 tahun, Dokter Ayu sudah memiliki seabrek prestasi. Wanita cerdas yang bergelar lengkap dr. Ayu Widyaningrum, MM, Master of AAAM, and Master of IBAMS, dikenal sebagai ahli anti-aging dan banyak meraih penghargaan. Baginya ini merupakan penghargaan keempat yang diterimanya selama tahun 2018. Sebelumnya, dokter cantik ini telah menerima penghargaan Woman Achievers Award Winner 2018.

Dokter Ayu menambahkan penghargaan Ini adalah satu motivasi dan inovasi yang membikin termotovasi mengembangkan dunia kedokteran kecantikan.

“Pada tahun 2019 saya akan mengembangkan inovasi baru yakni cute fase yang mana menggabungkan kecantikan wajah tirus dan pipi chubby,” ujar Dokter Ayu selaku pemilik dan dokter di Widya Aesthetic Clinic yang beralamat di Jl Mahligai, Banjarmasin.

Meski lebih banyak berkiprah di kota asalnya, namun dia juga sering ke Jakarta untuk menjalani profesi sambilan sebagai model kecantikan. Ia juga sering jadi narasumber.

Dia yakin inovasi ‘muka tirus tapi mempunyai pipi tetap chubby akan menjadi tren tahun depan. “Artinya mukanya tirus di daerah bawah, kemudian memiliki pipi bulat di daerah atas seperti apel. Dengan demikian tulang pipinya menonjol dan terlihat imut. Pada akhirnya selain membentuk muka proporsional, sehingga wajahnya tampak manis atau cute face,” jelasnya.

Jordan Dimas, juru bicara Pusat Penghargaan Indonesia (PPI) yang juga selaku penyelenggara penghargaan menyatakan bahwa pemilihan para penerima penghargaan sudah melalui proses seleksi ketat. Mereka yang menerima penghargaan ini adalah tokoh wanita yang inspiratif di bidang masing-masing.

“Sebelumnya kami sudah melakukan pemantauan langsung maupun tidak langsung terhadap calon yang masuk nominasi. Antara lain meliputi pantauan lapangan, referensi, kliping pemberitaan di media massa dan berbagai komunitas. Dokter Ayu dan sejumlah tokoh wanita lainnya sangat pantas menerima penghargaan tersebut,” jelasnya. ■ RED/JOKO

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here