Pemain Chelsea Sudah Tahu, EDEN HAZARD Bakal Hengkang ke Madrid

LONDON (POSBERITAKOTA) – Ini komentar pakar transfer pesepakbola, Ian McGarry. Ia mengkalim para pemain Chelsea sebenarnya sudah mengetahui Eden Hazard bakal hengkang pada musim panas 2019.

Disebutkan yang menjadi tujuan Hazard berikutnya adalah Real Madrid. Klub terkenal asal Spanyol itu telah diakui Kapten Timnas Belgia itu ingin disinggahinya.
Menurut McGarry, saat ini satu-satunya hal yang memengaruhi performa Chelsea di atas lapangan adalah kehadiran Hazard. Pasalnya, para striker Chelsea seperti Alvaro Morata dan Olivier Giroud tak mampu mengemban tugas sebagai mesin pencetak gol.

Jadi, pelatih The Blues asal Italia, Maurizio Sarri, kerap menempatkan Hazard sebagai false 9. Dari kondisi ini, McGarry menilai Hazard tak lagi kerasan di Chelsea.
Hal ini ditambah lagi, Chelsea juga semakin menjauh dalam pertarungan perebutan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Hazard ogah berada di Chelsea dapat dilihat dari sikap winger 27 tahun itu yang tak mau memperbarui kontraknya.

“Sesuatu yang memengaruhi Chelsea sekarang adalah Eden Hazard. Ada perasaan di ruang ganti bahwa Hazard telah menyetujui kesepakatan untuk pergi ke Real Madrid,” jelas McGarry, Selasa (25/12).

“Dan, alasan Hazard begitu tenang tentang segalanya dan tidak melakukan negosiasi kontrak dengan Chelsea. Itu adalah karena ia punya opsi itu dan ia hanya menunggu,” lanjutnya. ■ RED/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here