Dari 2 Laga Terakhir MU, SOLSKJAER Sebut Paul Pogba Senang di MU

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Pelatih baru Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan Paul Pogba sudah senang karena bisa mencetak gol dan membuat peluang.

Solskjaer kembali menuntaskan laga kedua bersama MU dengan kemenangan. Setelah menang 5-1 dari Cardiff City, akhir pekan lalu, Setan Merah menumbangkan Huddersfield Town 3-1 dalam laga Boxing Day (26/12).

Dari tiga gol yang dihasilkan MU ke gawang Huddersfield dua di antaranya berasal dari sepakan Pogba. Solskjaer yang pernah menjadi pelatih Pogba di tim junior MU yakin gelandang Perancis itu bisa merasa senang kembali.

Paul tahu ia dapat mencetak gol lagi dan membuat peluang. Ia mencetak beberapa assist pekan lalu. Ia senang saat ini,” kata Solskjaer.

Pogba menjadi nama yang disorot di MU saat pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, masih berada di klub tersebut. Keberadaan Solskjaer yang sudah dikenalnya sejak lama sebagai pengganti Mourinho berpeluang pula mengubah peran Pogba di tim.

Solskjaer juga menyebut kontribusi pemain lain termasuk David de Gea yang tampil cukup baik mengawal gawang MU. ■ RED/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here