Job Tahun Baru, LIA EMILIA Hibur Masyarakat Simpang Lima Kisaran Kabupaten Asahan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Gelegar pesta perayaan Malam Tahun Baru bakal dirayakan di mana-mana. Bahkan tak sedikit kalangan penyanyi meraih job show dengan bayaran cukup menggiurkan. Baik itu di Ibukota maupun di sejumlah daerah.

Pedangdut Lia Emilia mengaku bahwa untuk malam pergatian tahun dari 2018 ke 2019, harus menghibur penonton di lapangan terbuka Simpang Lima Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Senin (31/12) malam besok.

“Pastinya, saya sangat mensyukuri, karena bisa tampil di acara malam pergantian tahun. Ya, lewat acara musik, suguhan penyanyi dan musisi. Baik dari lokal daerah maupun yang didatangkan dari Ibukota,” terang Lia Emilia saat dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (30/12).

Bagi pelantun tembang dangdut berjudul ‘Syahara‘ yang ngetop tahun 2006 tersebut, sengaja memilih tampil di Simpang Lima Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Meski sebenarnya, ada juga tawaran untuk ke daerah lain, namun tak bisa diterima karena faktor waktu.

Nggak mungkin dong, saya ambil beberapa job. Apalagi harus berlainan daerah. Tapi, bisa tampil di acara Malam Tahun Baru ini saja, sudah bersyukur banget,” tegas penyanyi dangdut cantik dan berbody seksi tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Dulu Doyan Dandanan Seksi & Serba Terbuka, RIHANNA Kini Justru Sesali Diri Terkait Pilihan Masa Lalunya 

Diungkap Wika Salim, TUKUL ARWANA Rada Mendingan Kondisi Kesehatannya tapi Belum Bisa Aktifitas

Di Sidang Perceraian, CHATERINE WILSON Tantang Idham Mase Buktikan Dirinya Jadi Istri Tak Baik