Ada 113 Naik Pangkat, POLRES METRO BEKASI KOTA Purna Bhaktikan 24 Anggota

BEKASI (POSBERITAKOTA) –Mapolres Metro Bekasi Kota mempurnabhaktikan 24 anggotanya per tanggal 31 Desember 2018 kemarin. Sebaliknya, ada 113 anggotanya yang menerima Korp Raport kenaikan pangkat pertanggal 1 Januari 2019 kemarin.

Sedangkan untuk upacara resmi pemberian kenaikan pangkat, dilakukan Mapolres Metro Bekasi Kota pada hari ini, Rabu (2/1). Bertindak sebagai inspektur, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Indarto di Halaman Markas Polres Metro Bekasi Kota.

Kapolrestro Indarto berpesan kepada anggota yang naik pangkat untuk bersyukur. Sebab, tidak semua anggota Polri bisa mendapat kenaikan pangkat, karena alasan berbagai hal.

Kombes Pol Indarto menyebut bahwa kenaikan pangkat seperti piramida. Semakin tinggi pangkat, maka semakin sedikit jumlahnya, dikarenakan dengan kenaikan pangkat berarti meninggalkan anggota lain yang tidak naik pangkat.

“Kenaikan pangkat rekan-rekan sekalian, berarti semakin bertambah kewajiban serta harus lebih ditingkatkan lagi kinerjanya. Tidak boleh ada kata malas dan harus lebih baik dari sebelumnya,” papar Indarto.

Sementara itu Kapolres Metro Bekasi Kota, juga melakukan pelepasan atau purna bhakti sebanyak 24 anggotanya yang telah menyelesaikan tugas-tugasnya. Tak lupa, ia juga mengucapkan rasa terima kasih atas pengabdiannya selama ini. ■ RED/LAM/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here