26.9 C
Jakarta
25 April 2024 - 07:50
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Beri Dukungan ke Keluarga, KOMENG SPONTAN DKK Kunjungi Rumah Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air

POSBERITAKOTA (BOGOR) – Beri dukungan kepada keluarga korban, rombongan yang ‘dikomandoi, Komeng Spontan datang berkunjung ke rumah Kapten Afwan yang merupakan pilot Sriwijaya Air SJ-182, di Bumi Cibinong Endah, Kelurahan Sukahati, Cibinong, Bogor.

“Jadi, kedatangan kita ke sini bersama anggota PMI Kabupaten Bogor lainnya. Tujuannya untuk memberikan semangat kepada pihak keluarga. Selain itu juga untuk menyampaikan bela sungkawa,” tegas komedian Komeng yang dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Selasa (12/1/2021).

Menurut Komeng Spontan yang datang bersama kawan-kawan dan mengenakan seragam PMI itu, juga untuk mengecek protokol kesehatan COVID-19. Sebab, menurut dia, saat ini banyak masyarakat berdatangan, seusai kabar adanya insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air yang dipiloti Kapten Afwan.

“Apalagi ini wilayah kami. Nah, kami dari PMI Kabupaten Bogor, ingin agar diterapkan protokol kesehatan COVID-19. Kita bersama-sama datang ke sini bersama kepala wakil dan kepala markas PMI,” ucap anggota group lawak Diamor tersebut.

Bentuk kepeduliannya itu dilakukan, karena Komeng Spontan merupakan ketua tenaga sukarela unit Komando Pelawak (KOPLAK) PMI Kabupaten Bogor. Sejak Minggu kemarin, pihaknya sudah menerjunkan anggota untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di kediaman Kapten Afwan.

Ungkapan rasa prihatin atas kejadian kecelakaaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182, disampaikan langsung kepada keluarga pilot Kapten Afwan. “Semoga pihak keluarga diberikan ketabahan. Juga Kapten Afwan bisa segera ditemukan dengan keadaan selamat,” papar Komeng dan kawan-kawan yang mendapat perhatian warga sekitar. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Ekonomi Bangsa Terpuruk, FUAD BAWAZIER Tuding Pemerintah Bikin Pencitraan Palsu

Redaksi Posberitakota

Katar Taman Galaxi Bekasi Dilantik, KETUA RW 14 Berharap Mereka Bisa Bersinergi

Redaksi Posberitakota

Anies Terbitkan Pergub, PERLUASAN GANJIL-GENAP Diperpanjang Sampai Akhir Tahun

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang