PosBeritaKota.com
Entertainment

Diungkap Sang Adik, KAHIYANG AYU Sudah Ancer-ancer Nambah Momongan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kehidupan pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang dikenal sebagai keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali jadi sorotan. Padahal, mereka masih asyik-asyiknya menikmati kebahagiaan.

Apa itu? Ya, karena kehadiran anak pertama mereka yang bernama Sedah Mirah Nasution dan baru memasuki usia 5 bulan. Kahiyang pun sepertinya tak pernah lepas dari Sedah, karena harus merawat anaknya itu sendiri.

Diluar itu ternyata diam-diam Kahiyang Ayu berkeinginan atau sudah punya ancer-ancer (rencana-red) nambah momongan. Kabar itu mencuat, setelah diungkap oleh sang adik kandung, Gibran Rakabuming Raka dalam akun Instagram miliknya.

Karuan saja, putri satu-satunya dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), kembali ramai jadi konsumsi berita di media massa. Menikah pada 2017 dan melahirkan Sedah Mirah Nasution pada Agustus 2018 lalu.

Bertepatan hadir di acara ulangtahun putra Krisdayanti, Kahiyang pun kembali jadi sorotan. Termasuk penampilan rambutnya yang sungguh mengagungkan, sehingga mendatangkan komentar pujian dari warganet.

Sementara itu Kahiyang Ayu juga ikut menulis dalam akun Istagram pribadinya. Ia janji bakal mencatatkan aktifitas selama 2018 sampai 2019 mendatang. Termasuk ada hal yang mengejutkan, lantaran ada tertulis di awal 2020, justru kepengen mempersiapkan adik baru bagi Sedah Mirah Nasution. □ RED/WUL/GOES

Related posts

Peduli Palu & Donggala, RATU META Tak Mau Berpangku Tangan

Redaksi Posberitakota

Setuju Operasi Tegas ‘Prokes’, BANGKIT SANJAYA Biar Situasi Ibukota Jakarta Cepat Normal

Redaksi Posberitakota

Irma Darmawangsa Makin Serius jadi Penyiar Radio

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang