Diungkap Mapolda Jatim, VANNESA ANGEL Ketangkap Kasus Dugaan Prostitusi Online

SURABAYA (POSBERITAKOTA) – Lagi, kasus prostitusi online yang melibatkan kalangan artis, merebak ke permukaan. Tak heran jika kasus semacam itu, pernah bikin geger Ibukota. Meski akhirnya yang dipenjarakan cuma sang perantara alias germonya saja.

Kali ini, bintang sinetron dan FTV bernama Vannesa Angel, disebut-sebut dicokok di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1) siang. Kepastian penangkapan sosok perempuan berinitial VA itupun dibenarkan Wadireskrimsus Polda Jawa Timur, AKBP Arman Asmara Syarifuddin.

Dalam keterangannya kepada awak media, Arman memastikan kalau sosok perempuan VA ditangkap atas dasar laporan dari masyarakat. Apalagi ditemukan bukti transaksi uang sebesar Rp 80 juta. Kabarnya nilai itu untuk bayaran sekali kencan.

“Yang jelas, kegiatan ini diawali dari informasi masyarakat. Dan, itu terjadi sebagai kegiatan transaksi prostitusi di wilayah hukum Polda Jawa Timur,” papar Arman seraya menyebut ada 4 orang yang ikut diamankan dalam operasi tersebut.

Sedangkan peristiwa penangkapan di sebuah hotel mewah di Surabaya, sekitar pukul 12.30 WIB. Karenanya, sempat bikin heboh dikalangan awak media yang sehari-hari meliput di Mapolda Jatim.

“Bahkan, hari ini unit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, juga mengamankan empat orang saksi. Dua artis dan dua dari manajemen,” beber Arman lagi. ■ RED/DIDAY/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here