Ramai-ramai, ADE NURUL-RATNA LISTY-TIA MONICA Hadir dalam Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sikap dukung-mendukung terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, kembali dilakukan berbagai elemen masyarakat. Tanpa kecuali juga dilontarkan komunitas artis dan selebritis Ibukota. Tak kurang dari 100 artis profesional dari berbagai bidang, kumpul di Hotel Atlet Senayan, Jakarta, Minggu (6/1).

Sosok artis dan selebritis kondang masing-masing Anwar Fuady, Roy Marten dan politisi Hendry Yosodiningrat, mengkomandoi deklarasi dukungan kepada ‘JoMa’ (Jokowi Ma’ruf) sebagai pasangan Capres/Cawapres. Hampir semua artis senior hadir dalam acara tersebut.

Ada Grace Simon, Bob Tutupoly, Dwi Yan, Euis Dahlia, Titi Hamzah, Euis Dahlia, Vina Panduwinata serta puluhan lainnya. Termasuk Ade Nurul, Ratna Listy dan Tia Monica. Hadir pula deretan artis muda seperti Gading Marten dan Thessa Kaunang.

Tiga artis yang terdiri dari Ade Nurul, Ratna Listy dan Tya Monica secara terbuka mengungkapkannya dukungannya kepada pasangan Capres/Cawapres Jokowi-Ma’ruf (Jo-Ma). Menurut mereka karena selama ini telah menunjukkan kinerja yang baik di dalam membangun bangsa dan negara ini.

“Pastinya, kita akan terus mendukung Pak Jokowi yang kini berpasangan dengan Pak KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang. Bahkan lewat kementeriannya memiliki program ekonomi kreatif, telah banyak dirasakan masyarakat luas,” ucap Ade Nurul kepada POSBERITAKOTA, Minggu (6/1).

Hal senada juga dikatakan Ratna Listy. “Ke depannya, kita minta agar program Bekraf, bisa menyentuh pelaku seni tradisional,” tutur artis kelahiran Madiun, Jawa Timur.

Sementara itu Tia Monica mengaku sangat mendukung program revolusi mental yang digaungkan oleh Pemerintahan Jokowi. “Semoga bisa lebih ditingkatkan pada periode kedua kepemimpinannya nanti,” jelas penyanyi dan pembawa acara TV. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here