Sayap Gerindra, PIRA DKI JAKARTA Pastikan Pilih Adi Kurnia di Dapil 5

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kalangan emak-emak dan segenap kaum hawa yang tergabung dalam Perempuan Indonesia Raya (PIRA) DPD DKI Jakarta menyatakan dukungan kepada kader Gerindra Adi Kurnia Setiadi.

Organisasi sayap Gerindra ini dengan tegas akan memilih pengacara sekaligus pengusaha muda tersebut agar melenggang ke kursi DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024.

Ketua DPD PIRA DKI, Susi Barbara V Usmany, menyatakan pihaknya tidak akan salah arah pada hari pencoblosan Pemilu tanggal 17 April nanti.

“Kami sudah berbulat tekad untuk mencoblos Partai Gerindra, untuk capresnya kami pilih Pak Prabowo dan untuk pemilihan legislatif daerah tingkat dua kami pastikan untuk mencoblos Bang Adi,” ujar Susi usai mengikuti kegiatan nonton bareng film Keluarga Cemara bersama Adi Kurnia Setiadi di Cipinang Mall, Jakarta Timur, Rabu (9/1).

Susi memaparkan PIRA DKI yang dipimpinnya sejak tahun 2016 telah memiliki pengurus sekitar 1.500 perempuan yang berasal dari berbagai latar belakang dan sosial. Para pejuang hak perempuan yang tergabung dalam wadah PIRA ada yang berstatus pengusaha, pedagang, karyawati, pengajar, praktisi hukum, ibu rumah tangga, mahasiswi dan lainnya.

“Pengurusnya saja ada sekitar 1.500 orang berarti anggotanya banyak sekali. Untuk itu, anggota PIRA yang memiliki hak suara di Dapil 5 Jaktim meliputi Kecamatan Jatinegara, Kramatjati, dan Durensawit pasti akan memilih Bang Adi yang tengah berjuang di Dapil 5,” paparnya.

Susi bersama ratusan pengurus SIRA mengikuti kegiatan nonton film bersama Adi dan istri Melinda yang merupakan artis penyanyi dan pesinetron. Para srikandi Gerindra bersedia datang ke gedung bioskop XXI Cipinang Mall itu merupakan bukti dukungan bagi Adi yang merupakan mantan ketua DPC Gerindra Jakarta Timur.

“Semoga melalui dukungan dari banyak pihak akan memuluskan langkah Bang Adi menuju ke gedung Dewan Kebonsirih. Kami memilih Bang Adi karena memiliki visi dan misi yang sangat mirip dengan PIRA,” tandas Susi. ■ RED/JOKO

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here