29.4 C
Jakarta
22 April 2024 - 08:25
PosBeritaKota.com
Politik

Banjiri Stadion Rawa Badak di Jakut, 2900 RELAWAN & KADER GERINDRA Gelar Konsolidasi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebanyak 2900 relawan dan kader Partai Gerindra Jakarta Utara, nampak membanjiri Stadion Rawa Badak, Jakarta Utara (Jakut), Sabtu (2/9/2023) pagi. Mereka kumpul untuk konsolidasi serta sekaligus upaya pemenangan Partai Gerindra di Pileg dan Bacapres 2024 Prabowo Subianto.

Dalam keterangannya Ketua DPC Gerindra Jakarta Utara, S Andyka, menjelaskan bahwa konsolidasi kader Partai Gerindra se-Dapil 2 Jakut yang meliputi Kecamatan Cilincing, Koja dan Kelapa Gading yang diikuti 2900 kader serta relawan.

“Kondisinya, kami senang setelah melihat antusiasme masyarakat di Jakarta Utara. Apalagi khususnya Dapil 2 Jakarta Utara ini, sangat tinggi. Sebab, kapasitas yang kita sediakan 2000 kader, ternyata yang hadir mencapai 2900 kader dan relawan,” ucap S Andyka, menambahkan.

Masih menurut penjelasan Anggota DPRD DKI Jakarta, upaya konsolidasi internal Dapil 2 Jakut, dihadiri pula sejumlah pengurus DPP Gerindra, relawan dan DPC Gerindra Jakarta Utara. Tujuannya tentu saja dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi kontestasi Pemilu 2024 mendatang. “Prioritasnya, kami memenangkan Prabowo menjadi Presiden dan Gerindra memenangkan Pileg 2024,” jelasnya.

Selain itu, juga ditegaskan Anggota Komisi C DPRD DKI, pihaknya bakal rutin atau secara kontinyu menggelar konsolidasi yang juga bertujuan guna membangun spirit dan semangat juang kader, khususnya di Dapil 2 Jakarta Utara. “Hal itu tentu saja seusia dengan harapan kader Gerindra, yakni bisa mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat,” terangnya, lagi.

Disinggung tentang target kursi di Pileg 2024, S Andyka menyebut dari hasil sejumlah lembaga survei. Ia bilang partainya akan mengalami penambahan 1 kursi di Dapil 2 dan 3 di Pileg mendatang. Namun begitu juga tidak akan terlena dengan hasil survei yang menyebutkan Gerindra bakal bertambah 1 kursi. Sebab, kalau bicara penambahan kursi, justru kepengen lebih dari satu kursi.

“Nah, demi mewujudkan itu, DPC Gerindra Jakarta Utara bersama masyarakat akan tetap bekerjasama dan memberikan buktinya nyata. Kita pun akan terus bergerak melalui kegiatan nyata di masyarakat. Selain itu, kita juga akan terus mengajak masyarakat untuk memilih Bacapres Gerindra, yaitu Pak Prabowo yang memiliki kepantasan dan layak untuk memimpin Indonesia pada 5 tahun kedepan,” pungkasnya. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Idrus Marham : Tidak Ada Wacana Munaslub Golkar

Redaksi Posberitakota

Resmi Daftar ke KPU, PRABOWO-SANDIAGA Tantang Jokowi-Ma’ruf Amin

Redaksi Posberitakota

Lewat Pileg 2019, PARTAI BULAN BINTANG Target Raih 10-15 Kursi DPRD DKI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang