27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 11:32
PosBeritaKota.com
Politik

Gandeng Irham Buana Nasution, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Didukung Warga Medan Marga Mandailing

MEDAN (POSBERITAKOTA) – Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom, menegaskan kalau dirinya bakal didukung masyarakat Medan marga Mandailing pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 mendatang. Kepastian tersebut saat turun menemui mereka.

Pada saat sosialisasi kemarin di Kota Medan, Camelia juga menggandeng rekan satu partai, yakni Irham Buana Nasution yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dari Partai Golkar. Itu dilakukan karena memang sudah arahan dari dewan pimpinan pusat (DPP), agar sesama Caleg bisa bersinergi.

“Sinergitas yang kami lakukan, tentu agar bisa saling mendukung. Sebab, targetnya sama-sama untuk mendulang suara dari konstituen (pemilih-red),” tegas Camelia dengan nomor urut 7 untuk Dapil Sumut I meliputi wilayah Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Begadai dan Kota Tebing Tinggi.

Politisi muda Partai Golkar yang asli kelahiran Medan dan juga berprofesi sebagai artis dangdut satu ini, menegaskan keoptimisannya bisa meraih amanah dari masyarakat untuk jadi ‘wakil rakyat’ dan manggung ke Senayan.

Saat ditanya soal kolaborasinya dengan Caleg Irham Buana Nasution juga dari Partai Golkar, Camelia menyebut langkah tersebut merupakan garis atau kebijakan partai. Dengan begitu, diharapkan bisa lebih banyak menggaet suara.

“Dan lagi, kami kan beda untuk target kursinya. Saya di DPR DI, sedang Pak Irham untuk DPRD Provinsi Sumut,” pungkas Camelia yang dikenal dengan nama Camel Petir dijagad musik dangdut. ■ RED/GOES

Related posts

Kenali Caleg Saat Nyoblos, RATNA LISTY Minta Jangan Kayak Beli Kucing Dalam Karung

Redaksi Posberitakota

Bagian dari Kampanye, GIBRAN IDOL Siap Jadi Magnet untuk Dulang Suara Pemilih Generasi Milenial & Gen Z

Redaksi Posberitakota

Bendahara PAC PDI-P Kecamatan Babelan, MAS SUKOCO Pastikan Dirinya Jadi Bacaleg Dapil V Kabupaten Bekasi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang