PosBeritaKota.com
Sport

Akhir Musim 2018-2019 Ini, KIPER PETR CECH Bakal Umumkan Pensiun

LONDON (POSBERITKOTA) – Kiper Arsena asal Republik Ceko, Petr Cech, memutuskan untuk pensiun setelah musim kompetisi 2018-2019 berakhir. Hal itu disampaikan langsung Cech di akun Twitter pribadinya, @PetrCech.

Menurut Cech, ini saat yang tepat baginya memberi pengumuman pensiun. Waktu 20 tahun yang telah dihabiskannya untuk menjadi seorang pesepakbola profesional sudah cukup.

Namun, Cech berharap agar di musim ini Arsenal bisa memenangkan sebuah trofi guna menambah koleksinya.

“Ini adalah musim ke-20 saya sebagai pemain profesional dan sudah 20 tahun sejak saya menandatangani kontrak profesional pertama saya. Jadi, rasanya ini saat yang tepat mengumumkan saya akan pensiun pada akhir musim ini,” tulis Cech, Selasa (15/1).
“Setelah bermain 15 tahun di Liga Inggris dan memenangkan setiap trofi, saya merasa saya telah mencapai semua yang saya rencanakan untuk dicapai. Saya akan terus bekerja keras di Arsenal untuk mudah-mudahan memenangkan satu trofi lagi musim ini. Kemudian, saya menantikan untuk melihat bagaimana kehidupan saya di luar lapangan,” lanjutnya.

Selama Cech berkarir sebagai pesepakbola sejatinya ia telah memenangkan banyak trofi. Puncak karir Cech bisa dibilang saat ia berseragam Chelsea di mana ia memenangkan empat trofi Liga Inggris, empat Piala FA, tiga Piala Liga Inggris, empat Community Shield, satu Liga Eropa, dan satu Liga Champions. Sedangkan selama membela Arsenal, Cech memenangkan satu Piala FA dan dua Community Shield. ■ RED/AYID

Related posts

Meski Pemerintah Jor-joran, DENNY A KUMENTAS Ajak Masyarakat Sukseskan Asian Games 2018

Redaksi Posberitakota

Jatah Pakai Jersey No 22, ANSU FATI Diramal Bakal Jadi Bintang Masa Depan Barcelona

Redaksi Posberitakota

Pada GSX-RR Musim Depan, RINS Harap Suzuki Bisa Lakukan Perubahan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang