Kerugian Belum Diketahui Pasti, PETINJU PACQUINO Kerampokan di AS

LOS ANGELES (POSBERITAKOTA) – Petinju Filipina, Manny Pacquiao, kerampokan. Propertinya di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), dimasuki maling pada Senin (21/1) WIB. Berapa kerugian yang diderita petinju 40 tahun itu belum diketahui pasti.

Pacman, panggilan Pacquaio, sedang tidak berada di kediamannya tersebut. Ia masih dalam perjalanan pulang dari Las Vegas, Nevada, usai mengalahkan petinju AS, Adrien Broner, Minggu (20/1) siang WIB. Saat ini, kepolisian setempat sedang melakukan penyelidikan atas kasus perampokan tersebut.

“Saat Manny Pacquiao sedang dalam perjalanan pulang ke LA, polisi mengepung area rumahnya. Sepertinya rumah tersebut mengalami insiden perampokan selama Pacquaio berada di Las Vegas,” cuit koresponden media Filipina ABS CBN, Steve Angeles, lewat akun Twitter, Senin.

“Beberapa petugas keamanan di rumah Manny sekarang sedang dimintai keterangan oleh penyidik. Blok tempat kediaman Manny berada sudah dipasang garis polisi. Bibi dari Manny juga sudah dimintai keterangan oleh penyidik,” imbuh Angeles.

Pacquiao baru saja menang mutlak dalam 12 ronde melawan Adrien Broner. Kemenangan tersebut membuat Pacman mampu mempertahankan sabuk gelar juara dunia versi WBA.

Meski sudah berkepala empat, Pacquaio masih tampil energik sekaligus agresif saat menyerang Broner. Wajar jika ketiga hakim memberikan angka 117-111, 116-112, dan 116-112, untuk kemenangan Manny Pacquiao. ■ RED/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here