29.2 C
Jakarta
23 April 2024 - 21:59
PosBeritaKota.com
Sport

Jelang Tes Pramusim, MARQUEZ Siap Tampil di MotoGP 2019 Sepang

MADRID (POSBERITAKOTA) – Pebalap Tim Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, punya tekad kuat untuk bisa tampil dalam tes pramusim MotoGP 2019. Tes ini akan digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Pasalnya, Marquez sadar betapa pentingnya ia bisa tampil dalam tes tersebut guna membantu tim mengembangkan motor. Saat ini kedua pebalap Repsol Honda, yakni Marquez dan Jorge Lorenzo, mengalami cedera.

Kedua pebalap itu sedang dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi. Pihak Honda telah mengambil keputusan kalau mereka tidak akan menurunkan Lorenzo untuk tes pramusim di Sepang pada awal Februari mendatang.

Jadi, jika Marquez juga tidak tampil pada tes tersebut, maka Honda akan mengalami kesulitan mengembangkan motor balap mereka. Hal itu dikarenakan Honda ingin menguji bagian-bagian baru pada motor anyar mereka di lintasan. Dengan kata lain, kehadiran Marquez di Sepang kini menjadi sebuah kewajiban.

“Saya ingin dan siap untuk tes pramusim di Malaysia karena kami berdua terluka. Jadi, penting bagi kami untuk mencoba bagian-bagian baru dan lain sebagainya di lintasan. Seseorang harus melakukannya,” terang Marquez, Kamis (24/1).

“Saya berada di tim terbaik, tim impian saya, dan saya tidak punya alasan untuk berganti tim. Terutama ikatan keluarga yang terjalin, kebersamaan yang kami miliki dan hubungan dengan Honda dan Repsol,” tandasnya. ■ RED/AYID

Related posts

Jika Dibandingkan MotoGP 2018, VINALES Merasa Tahun Ini Lebih Cepat

Redaksi Posberitakota

DANNY WELBECK CEDERA SERIUS DISAAT JADI PILIHAN REGULER BAGI ARSENAL

Redaksi Posberitakota

Pasang Target Juara, PORTUGAL ‘Dikomandoi’ Christiano Ronaldo Siap Tarung di Piala Dunia Qatar 2022

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang