Di Gedung Adipura, WALIKOTA TEGAL DEDY YON Lantik 246 Pejabat Administrasi Eselon 3 & 4

TEGAL (POSBERITAKOTA) ■ Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono SE MM, melantik sekaligus mengambil sumpah 246 pejabat pemerintahan, bertempat di Gedung Adipura Komplek Balaikota Tegal, Kamis (13/8/2020). Acara tersebut digelar sesuai Keputusan Walikota Tegal Nomor 821.2/036.K/2020 Tanggal 12 Agustus 2020.

Keseluruhan jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 246 Pejabat Administrasi Eselon 3 dan 4 untuk kepentingan pembenahan dan penyegaran dalam organisasi serta demi mewujudkan pelayanan publik yang optimal.

Oleh karenanya, Walikota Tegal meminta kepada seluruh pejabat agar siap mengemban jabatan baru dengan niat tulus dalam melayani masyarakat Kota Tegal dan mampu untuk selalu berpikir positif di dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Tolong mulai sekarang berpikir positif. Hilangkan pikiran negatif kepada siapa pun. Baik itu terhadap atasan maupun kepada bawahan,” tegas H Dedy Yon.

Pada bagian lain Walikota Tegal juga meminta agar para pejabat yang dilantik, harus punya rasa memiliki terhadap Kota Tegal serta mampu mempromosikannya ke seantero dunia.

“Promosi itu bukan untuk mengenalkan diri saya. Tapi demi Kota Tegal supaya makin dikenal di Indonesia dan bahkan di tingkat dunia,” paparnya saat memberikan pengarahan.

Dikatakan Walikota Tegal bahwa langkah melakukan promosi besar-besaran untuk mendatangkan orang ke Kota Tegal, jelas sangat diperlukan. “Jadi, harus kompak, kreatif dan inovatif. Tujuannya tentu saja demi memajukan dan mempromosikan bersama-sama untuk Kota Tegal yang kita cintai ini,” tutup H Dedy Yon.RED/CAHYO NG/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here