Reunian Ketemu Maurizio Sarri, HIQUAIN Kini Resmi Berseragam Chelsea

LONDON (POSBERITAKOTA) – Akhirnya Gonzalo Higuain resmi menjadi pemain Chelsea. Striker asal Argentina itu pindah dari Juventus ke Chelsea dengan status pinjaman sampai akhir musim 2018-2019.

Chelsea yang punya pengusaha asal Rusia, Roman Abramovich, itu meminjam Higuain dengan 9 juta Euro (Rp114 miliar) plus opsi pembelian permanen dengan 36 juta Euro (Rp579 miliar). Penyerang 31 tahun itu sebelumnya menghabiskan enam bulan sebagai pinjaman di AC Milan.

Sayangnya, penampilan Higuain tidak kunjung membaik selama membela panji I Rossoneri. Di satu sis0i, Chelsea membutuhkan seorang penyerang tajam guna melengkapi filosofi sepakbola menyerang pelatih asal Italia, Maurizio Sarri.

“Saat ada kesempatan bergabung dengan Chelsea, saya harus mengambilnya. Chelsea tim yang selalu saya sukai dan punya sejarah panjang, stadion yang megah, dan mereka bermain di Liga Pemier, sebuah liga di mana saya selalu ingin bermain,” ujar Higuain, Kamis (24/1).

“Kini, saya berharap dapat membayar kepercayaan Chelsea itu di atas lapangan. Saya tidak sabar untuk memulai dan berharap dapat segera beradaptasi,” lanjutnya.

Mantan penyerang Real Madrid itu akan memakai nomor punggung sembilan di Chelsea. Dengan demikian, ia akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Napoli dahulu, Sarri. ■ RED/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here