Pakar Kecantikan, DOKTER AYU Sujud Syukur Umroh Bersama Keluarga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Di tengah kesibukan yang luar biasa sebagai dokter kecantikan dan selebriti, dr Ayu Widyaningrum masih bisa menyempatkan diri menunaikan ibadah umrah. Adapun hal yang sangat disyukurinya adalah dia bisa melaksanakan ibadah tersebut bersama keluarga yakni suami, dua anak, dan ibunya.

“Alhamdulillah wasyukurillah bahwa keluarga kami bisa melakukan umrah bersamaan. Ini merupakan momen spesial yang harus disyukuri,” ujar dr. Ayu melalui pesan elektronik yang dikirim ke Jakarta, Sabtu (26/1).

Menurutnya, perjalanan ke Tanah Suci tersebut dilakukan untuk keseimbangan hidup dunia dan akhirat. “Untuk sementara kami tinggalkan dulu urusan duniawi, buat menambah bekal di akhirat,” sambung pemilik Widya Aesthetic Clinic di Jl Mahligai, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Pakar kecantikan yang bergelar lengkap dr Ayu Widyaningrum, MM, Master of AAAM, and Master of IBAMS bersama suami Edwin Asia Mail SH MM sengaja mengajak kedua anaknya yang masih kecil untuk mengajarkan secara dini tentang ke-Islaman. “Biar anak-anak makin tebal rasa kepercayaan terhadap Islam,” ujar Ayu yang bertolak menuju Tanah Suci pada tanggal 21 Januari.

Sedangkan untuk anak nomor ketiganya (bontot), tidak diajak karena masih terlalu kecil. “Tempat yang paling terbaik adalah saat kita berada di Hajar Ismail dan Hajar Aswat. Hidup di dunia hanya sementara,” tuturnya. Pada musim haji tahun 2018, Ayu bersama suami juga telah menunaikan rukun Islam yang kelima.

Baca Juga:  Bersama Pengurus & Anggota, PARFI-KFT Gelar Acara Malam Tahun Baru

Di dunia kedokteran kecantikan dr Ayu yang baru berusia 28 tahun sudah dikenal sebagai pakar anti penuaan atau anti-aging. Selain itu, bodinya yang langsing, kulitnya putih mulus, serta wajah yang cantik, menjadikan Ayu memiliki kesibukan tambahan yakni sebagai model kecantikan. Oleh karena itu, meski tinggalnya di Banjarmasin, namun Ayu sering mondar-mandir ke Jakarta untuk aktivitas modelling.

Keseriusannya di bidang pelayanan kecantikan, ditambah lagi klinik miliknya yang dikelola dengan baik membuat Ayu seringkali mendapatkan penghargaan bergengsi. Contohnya sejak akhir tahun 2018 sampai kini, dia telah menerima sedikitnya enam penghargaan, antara lain penghargaan sebagai tokoh perempuan inspiratif.

Pada faktanya, Widya Aesthetic Clinic juga dinilai sebagai klinik dengan pelayanan terbaik. Klinik tersebut melayani berbagai program perawatan kecantikan yang banyak dikunjungi pelanggan dari Banjarmasin maupun kota besar di Indonesia termasuk Jakarta. ■ RED/JOKO

Beri Tanggapan