Saat Menang 2-0 dari Getafe, FANS ATLETICO Nyatakan Anti Morata

MADRID (POSBERITAKOTA) – Terjadi hal menarik saat Atletico Madrid menjamu Getafe pada pekan ke-21 La Liga Spanyol, Minggu (27/1) WIB. Pada laga yang berakhir 2-0 untuk Atletico, para pendukung Los Rojiblancos menyanyikan sebuah chants yang tak biasa.

Yang dikumandangkan para pendukung Atletico itu terdengar sebuah kalimat berupa mereka tak ingin tim asuhan pelatih Diego Simeone mendatangkan penyerang Chelsea, Alvaro Morata. Fans Atletico dengan tegas menyatakan anti-Morata.

“Kurangi Morata, lebih banyak (mainkan) Borja Garces,” ucap pendukung Atletico di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu.

Para pendukung Atletico tampak sangat menolak Morata. Mereka justru meminta kepada Simeone agar lebih sering memainkan pemain muda timnya, Borja Garces.

Mereka lebih suka jika Simeone memaikan Garces ketimbang harus memboyong Morata ke markas Atletico. Jadi, pendukung Atletico itu tak ingin timnya membeli Morata di bursa transfer musim dingin 2019.

Santer diberitakan Morata akan bergabung dengan Atletico. Morata bakal dipinjamkan Chelsea ke skuad asuhan Simeone hingga musim ini berakhir.

Namun, sampai saat ini Atletico belum memberikan kejelasan. Simeone pun sebelumnya sudah mengatakan pasukannya sama sekali belum mendapatkan tanda tangan Morata. ■ RED/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here