Sudah Ditetapkan Tersangka, VANESSA ANGEL Bakal Ditahan Pekan Depan di Polda Jatim

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sepertinya Vanessa Angel tak bakalan bisa menolak lagi, harus menghadapi kemungkinan ditahan oleh Polda Jawa Timur (Jatim). Pasalnya, status tersangka sudah disandang, sedang ia sendiri mangkir dari kewajiban menjalani pemeriksaan.

Isyarat sosok artis yang kesandung kasus prostitusi online tersebut bakal ditahan, datang dari pernyataan ayah kandungnya, Doddy Sudrajat. Bahkan kuasa hukum yang dipercaya, malah sudah meminta KTP dari ayah Vanessa Angel, tentu saja untuk dilampirkan dalam pengajuan surat penangguhan penahanan.

“Sebagai pihak keluarga, kami sudah pasrah. Kami mempercayakan kepada pihak pengacara. Tolong, Vanessa dibantu sampai tuntas,” ucap Doddy Sudrajat, seusai pertemuan dengan putri sulungnya di kantor pengacara yang menangani di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, kemarin.

Baca Juga:  Diundang Maulem ke Aceh, PRABOWO Bakal Hadir Pada Peringatan Hari Tsunami

Doddy mengaku sedih dan prihatin, terkait kondisi Vanessa Angel. Nampak terlihat agak kurusan. Boleh jadi, tambah ayahnya tersebut, karena mengalami shock berat. Apalagi sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik dari Mapolda Jatim.

Dalam pekan depan, menurut Doddy lebih lanjut, Vanessa segera mendatangi Mapolda Jatim. Sebab, dari panggilan sebelumnya, masih mangkir. Sedang saat ini justru jauh lebih siap, karena telah menunjuk kuasa hukum untuk mendampingi.

Dari pemberitaan yang berkembang, ada kemunginan Vanessa bakal langsung ditahan, seusai menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim. ■ RED/RIO/BUDHI

Beri Tanggapan