Sekalian Sosialisasi, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Ikut Senam Jantung Sehat di Polonia Medan

MEDAN (POSBERITAKOTA) – Jelang tiga bulan ke depan pelaksanaan hari ‘H’ Pileg & Pilpres 17 April 2019 mendatang, calon legislatif (Caleg) Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom dari Partai Golkar, terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat luas. Seperti yang dilakukan belum lama ini ikut senam jantung sehat.

Bersaman puluhan masyarakat dan anggota Club Jantung Sehat Hermes Place pimpinan Kelana Putra di Polonia Medan, politisi muda Partai Golkar yang asli kelahiran Medan (Sumut) tersebut, berharap perkenalan dirinya bisa mendapatkan sesuatu yang efektif.

“Pada prinsipnya, saya merasa bersyukur sekali, karena bisa diterima masyarakat di sini. Bisa sehat, tapi sekalian bersosialisasi,” tutur Camelia yang hadir di Club Jantung Sehat Hermes Place milik Putra Kelana tersebut.

Baca Juga:  Puncak HPN 2019, SIWO PWI PUSAT Gelar Malam Anugerah di Surabaya

Dalam kesempatan itu, perempuan yang dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan nama popular Camel Petir tersebut, tak melewatkan untuk melakukan dialog interaktif alias komunikasi sosial (Komsos). Tujuannya, tentu saja untuk menyerap aspirasi kaum perempuan, peserta senam jantung sehat.

Selain Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom sebagai Caleg nomor urut 7 Partai Golkar Dapil Sumut I meliputi Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Begadai dan Kota Tebing Tinggi, nampak hadir pula Caleg DPD nomor nrut 39 yakni H Abdillah Ak MBA, Caleg DPRD Kota Medan nomor urut 5 yakni Widya Agustina Lubis serta Caleg DPRD Sumut nomor urut 2 Dapil 2 yakni Isma Pulungan. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan