PosBeritaKota.com
Nasional

Jika Menang Pilpres 2019, PRABOWO Janji Jemput Habib Rizieq Pulang ke Tanah Air

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Prabowo Subianto umbar janji bakal menjemput Imam Besar Habib Riziq Shihab dari Makkah untuk balik ke Tanah Air. Langkah itu bakal dilakukan Capres No 2, jika dirinya terpilih dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April mendatang.

Hadir di acara Tabliq Akbar dan Deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi (Koppasandi) akhir pekan kemarin, di GOR Sumantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Sedang acara itu sendiri dipimpin KH Abdul Rosyid Abdullah Syafi’ie.

“Yang pasti, saya akan bekerja untuk beliau (Habib Rizieq) kembali ke Tanah Air. Jika terpilih jadi Presiden, maka saya akan jemput untuk kembali ke Indonesia,” tutur Prabowo yang disambut meriah ungkapan takbir oleh para ulama dan pendukungnya.

Sementara itu diperoleh kabar kalau Imam Besar Habib Rizieq yang juga dikenal sebagai pimpinan FPI (Front Pembela Islam), saat ini tak boleh meninggalkan Arab Saudi karena status pencekalannya oleh Pemerintah di sana.

Prabowo Subianto yang bersanding dengan Sandiaga Uno menegaskan maju ke Pilpres 2019, bukan karena haus akan kekuasaan serta lantaran ambisi pribadi. Yang benar adalah karena ingin berjuang menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

Mantan Pangkostrad dan Danjen Koppasus tersebut lebih jauh menuturkan harapannya agar para relawan dan pendukungny tetap menjaga kesejukan dan kedamaian dalam berjuang memenangkan Pemilu Presiden 2019. ■ RED/AYID/GOES

Related posts

Bersama Anak Yatim Piatu, DODY IWA KUSUMAJAYA Rayakan HUT ke-51 di Bogor

Redaksi Posberitakota

Kosmetik Palsu Banyak Beredar, DOKTER AYU Minta Masyarakat Waspada Rawat Muka

Redaksi Posberitakota

Dilantik Jadi Ketum Perpanjangan Masa Bakti 2020-2022, FERRY JUAN SH Sebut Baladhika Karya SOKSI Merupakan Ormas Perjuangan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang