32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 15:40
PosBeritaKota.com
Uncategorized

Ada-ada Saja, Jalur Tol Adiwerna-Warureja Dipakai Ngabuburit

SLAWI (POSBERITAKOTA) – Ngabuburit atau momentum menunggu beduq Magrib, kerap dilakoni di mana saja. Yang penting, harus aman dan nyaman. Begitulah prinsip warga masyarakat yang melakoninya.

Mau buktinya? Sementara masih dalam proses pengerjaan akhir dan mumpung belum diresmikan pihak pengelola, jalur jalan toll dari arah Adiwerna menuju Warureja yang sejalur dengan tol Pejagan tembus ke Pemalang, malah disasar jadi ajang Ngabuburit.

“Saat ini setiap sore hari, jalur tol Adiwerna menuju Warureja, selalu dilewati anak-anak muda (ABG) yang menggunakan kendaraan roda dua. Mereka berpasang-pasangan,” info Suryadi, warga sekitar kepada POSBERITAKOTA yang sedang melakukan pemantauan.

Begitu pula yang diungkapkan Wibisono, remaja tanggung yang tak melewatkan untuk Ngabuburit di areal tersebut. Apalagi, menurutnya, terkadang dibikin iseng dan bete, jika harus menunggu waktu buka puasa.

“Ya, istilahnya Ngabuburit sambil cuci mata di jalur jalan toll. Mumpung belum diresmikan. Siapa tahu, nantinya malah bisa ketemu jodoh,” celetuk dia, sekenanya, sambil mengumbar tawa lepasnya. ■ Red/Nug/ Goes

Related posts

Rugikan Negara Rp 30 M, POLDA METRO JAYA Bongkar & Tangkap Sindikat Pemalsuan Materai

Redaksi Posberitakota

Gantung Sepatu di Sepakbola, ARDA TURAN karena Masih Dihantui Kasus Hukum Diluar Lapangan

Redaksi Posberitakota

Peringatan Harsiarnas Jateng 2019, BUPATI TEGAL Minta Lembaga Penyiaran Jangan Cuma Jadi Tontonan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang