29.2 C
Jakarta
29 April 2024 - 08:58
PosBeritaKota.com
Nasional

Dihadapan Pejabat Kota Tangerang, 2BLESSINGS Ikut Memeriahkan Panggung Hiburan HUT ke-46 KNPI

TANGERANG (POSBERITAKOTA) – Duo vokalis remaja yang tergabung dalam grup 2BLESSINGS, Erika Aura dan Vhina Afay, bakal tampil di panggung hiburan musik untuk ikut memeriahkan perayaan HUT ke-46 KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia), Sabtu (27/7) mendatang, bertempat di Pasar Lama, Kota Tangerang, Banten.

Dijelaskan Herni Wulung & Jeki selaku manajer dan produser 2BLESSING, penampilan Erika dan Vhina merupakan yang pertama kali, sejak menyelesaikan debut single pertamanya yang bertajuk ‘Romantika Cinta’ dua bulanan yang lalu.

“Kami ingin penampilan Erika dan Vhina, benar-benar bisa menghibur para undangan. Apalagi harus tampil dihadapan sejumlah pejabat penting di Kota Tangerang,” tegas Herni Wulung yang diamini Jeki saat dihubungi via telepon oleh POSBERITAKOTA, Kamis (18/7).

Bagi 2BLESSINGS yang diperkuat personil Erika Aura dan Vhina Afay, justru ingin menjadikan momentum tersebut untuk lebih memperkenalkan diri kepada publik, khususnya penggemar musik di Tanah Air. “Pastinya, kami berdua bakal memberikan penampilan terbaik, terutama untuk menghibur tamu undangan dan penonton,” tutur Erika dan Vhina, sepakat.

Sementara itu Yudis, Ketua Panitia Penyelenggara HUT ke-46 Kota Tangerang, mengatakan bahwa dalam momentum tersebut bakal hadir sejumlah undangan dari kalangan pejabat penting dari Kota Tangerang. Mulai dari Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Kapolres, Dandim serta jajaran Muspida Kota Tangerang.

Tak ketinggalan pula dari unsur tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi masyarakat kepemudaan seperti Ketua AMPI, Rusdi, serta sebagai tuan rumah yakni Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Dermawan. Acara hiburannya pun terbuka dan bisa ditonton untuk umum.

Ditambahkan Yudis lebih lanjut, masih terkait HUT ke-46 KNPI DPD Kota Tangerang, pihak panitia juga menggelar sejumlah acara lain. Baik itu Deklarasi Pemuda Bersatu, bakti sosial donor darah, kompetisi futsal, lomba dayung, lomba contes creator serta stand pameran wirausaha pemuda. ■ RED/GOES

Related posts

PULUHAN PELAJAR ASYIK MAIN GAME DIRAZIA APARAT POLSEK CIKANDE

Redaksi Posberitakota

Di Setjen DPR RI, KPK Umumkan Penyidikan Perkara Dugaan Soal Korupsi Pengadaan Kelengkapan Rumah Jabatan

Redaksi Posberitakota

Anggaran Tak Cukup, GUBERNUR SUMBAR Ungkap Masih Minim Shelter Tsunami

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang