Dihadapan Pejabat Kota Tangerang, 2BLESSINGS Ikut Memeriahkan Panggung Hiburan HUT ke-46 KNPI

TANGERANG (POSBERITAKOTA) – Duo vokalis remaja yang tergabung dalam grup 2BLESSINGS, Erika Aura dan Vhina Afay, bakal tampil di panggung hiburan musik untuk ikut memeriahkan perayaan HUT ke-46 KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia), Sabtu (27/7) mendatang, bertempat di Pasar Lama, Kota Tangerang, Banten.

Dijelaskan Herni Wulung & Jeki selaku manajer dan produser 2BLESSING, penampilan Erika dan Vhina merupakan yang pertama kali, sejak menyelesaikan debut single pertamanya yang bertajuk ‘Romantika Cinta’ dua bulanan yang lalu.

“Kami ingin penampilan Erika dan Vhina, benar-benar bisa menghibur para undangan. Apalagi harus tampil dihadapan sejumlah pejabat penting di Kota Tangerang,” tegas Herni Wulung yang diamini Jeki saat dihubungi via telepon oleh POSBERITAKOTA, Kamis (18/7).

Bagi 2BLESSINGS yang diperkuat personil Erika Aura dan Vhina Afay, justru ingin menjadikan momentum tersebut untuk lebih memperkenalkan diri kepada publik, khususnya penggemar musik di Tanah Air. “Pastinya, kami berdua bakal memberikan penampilan terbaik, terutama untuk menghibur tamu undangan dan penonton,” tutur Erika dan Vhina, sepakat.

Baca Juga:  Dipatok Pemerintah Arab Saudi, KUOTA HAJI INDONESIA Masih Tetap 211.000 di Tahun 2019

Sementara itu Yudis, Ketua Panitia Penyelenggara HUT ke-46 Kota Tangerang, mengatakan bahwa dalam momentum tersebut bakal hadir sejumlah undangan dari kalangan pejabat penting dari Kota Tangerang. Mulai dari Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Kapolres, Dandim serta jajaran Muspida Kota Tangerang.

Tak ketinggalan pula dari unsur tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi masyarakat kepemudaan seperti Ketua AMPI, Rusdi, serta sebagai tuan rumah yakni Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Dermawan. Acara hiburannya pun terbuka dan bisa ditonton untuk umum.

Ditambahkan Yudis lebih lanjut, masih terkait HUT ke-46 KNPI DPD Kota Tangerang, pihak panitia juga menggelar sejumlah acara lain. Baik itu Deklarasi Pemuda Bersatu, bakti sosial donor darah, kompetisi futsal, lomba dayung, lomba contes creator serta stand pameran wirausaha pemuda. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan