PosBeritaKota.com
Business

PUTRA BUGIS BONE, YM PS FEBRYAN ADHITYA SE M.SN KINI ABDIKAN DIRINYA BERSAMA BARISAN REPUBLIK LEWAT PROGRAM EKONOMI KERAKYATAN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah eksis berkarya di dunia film dan musik serta merambah menjalani bisnis di Negeri Jiran (Malaysia), YM PS Febryan Adhitya SE M.Sn bertekad mengabdikan dirinya kembali di Tanah Air (Indonesia) bersama Barisan Republik melalui program Ekonomi Kerakyatan.

Putra Bugis Bone yang dipercaya koleganya yakni H Ari Haryo Wibowo (Ari Sigit) yang merupakan pemilik WCN FOUNDATION, saat memegang jabatan sebagai Ketua WCN FOUNDATION dan sekaligus menjadi Ketua Umum BARISAN REPUBLIK. Oleh karenanya, ia sekarang masih harus bolak–balik Indonesia-Malaysia.

“Buat saya semua itu merupakan tantangan berat. Harus dijawab dengan profesional kerja dan tanggungjawab. Apalagi Pak H Ari Sigit langsung yang memberi amanat tersebut,” ucap YM PS Febryan Adhitya SE M.Sn kepada POSBERITAKOTA, Minggu (23/1/2022) sore di Jakarta..

Ditambahkan Bang Ryan, begitulah panggilan akrab yang pernah memimpin organisasi PB PARFI, KFT dan juga PP PADMI tersebut, dunia bisnis (usaha) justru telah dijalani sebelum aktif memimpin organisasi artis film, karyawan film/televisi serta artis dangdut melayu Indonesia. Dari pengalaman itu, justru dirinya jadi semakin matang.

“Prinsip saya ya jalani saja dengan apa adanya. Yang penting, saya harus profesional dan punya tanggungjawab. Apalagi sekarang skup pekerjaan dan tanggungjawab saya di tingkat nasional yang juga punya hubungan dengan negara Malaysia,” tuturnya, lagi.

Menurut Bang Ryan, dirinya bersama WNC FOUNDATION yang merupakan milik atau bidang pendanaan sepenuhnya dimodali H Ari Haryo Wibowo, bukan hal yang main-main. Serius terjun di bidang pendanaan, khususnya untuk lebih memberdayakan masyarakat Indonesia agar secara ekonomi bisa jauh lebih mapan.

“Intinya untuk lebih mengentaskan kemiskinan di Tanah Air. Tapi WNC FOUNDATION dari unsur swasta, karena ingin membantu Pemerintah. Bahkan kita mengapdosi peran WNC FOUNDATION yang didukung sepenuhnya di Malaysia,” tegas Bang Ryan.

Tekadnya ingin sekali dengan keberadaan WNC FOUNDATION di Indonesia juga mencapai kesuksesan serupa seperti di Malaysia. “Saya dalam hal ini, harus kerja keras. Paling tidak bisa ikut membantu mengurangi masyarakat miskin di Indonesia,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

KEMBANGKAN SAYAP BUKA DI GREEN TERRACE TMII, MOLOME DALOME CENTER (MDC) JADI ‘TEMAN TERBAIK’ BAGI BALITA & ORTU

Redaksi Posberitakota

How the US tax code bypasses women entrepreneurs

Redaksi Posberitakota

SELALU KONSUMSI MADU HIJAU LOGO M, TEUKU WISNU DEMI JAGA IMUNITAS SEKALIGUS TANGKAL VIRUS OMICRON

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang