29.2 C
Jakarta
23 April 2024 - 22:11
PosBeritaKota.com
Sport

Cedera Nih Ye, NEYMAR Dipastikan Absen Bela PSG Kontra MU

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Striker Paris Saint Germain asal Brasil, Neymar, dipastikan tidak tampil saat timnya melawan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Melalui laman resminya, PSG mengkonfirmasi Neymar harus absen selama sepuluh pekan akibat cedera yang menderanya.

Padahal, dia diprediksi hanya absen selama satu bulan. Namun, tim medis PSG justru mendiagnosis cedera Neymar lebih parah dari yang dibayangkan.

Bahkan, mantan penggawa Barcelona ini dikabarkan takkan dimainkan baik dalam laga tandang di leg pertama, Selasa (12/2), juga pada leg dua, Minggu (3/3). Jadi, Neymar baru bisa merumput dalam bentrok kontra LOSC Lille di Liga Prancis, 13 April mendatang.

Jelas hal ini amat buruk buat PSG yang mulai memasuki periode krusial musim ini, baik di level domestik maupun Eropa. Terutama jelang babak 16 besar Liga Champions kontra MU.

Cedera ini mendera penyerang itu saat melakoni laga kontra Strasbourg di Parc Des Princes, Kamis (24/1). Tekel keras yang dilakukan penggawa Strasbourg, Moataz Zemzemi, membuat Neymar terjatuh dan kembali didera cedera. ■ RED/AYID

Related posts

Usai MotoGP 2019 Jerman, PEBALAP KTM ESPARGARO Emban Tugas Berat

Redaksi Posberitakota

Dua Kandidat Ketum, WAHYU & WILBERTUS Bersaing di Musorkotlub KONI Jaktim

Redaksi Posberitakota

Dilantik KONI PUSAT, KETUM PETER LAYARDI LAY Gaungkan Era Baru Tenis Meja Cetak Atlet Berprestasi Kelas Dunia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang