29.1 C
Jakarta
20 April 2024 - 22:57
PosBeritaKota.com
Top News

Memiliki Kelengkapan Treatment Terbaik, DR.WIDYA Bersyukur WP Aesthetic Clinic Sabet Trophy ‘Indonesia Award Magazine’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Kendati keberadaannya baru berjalan selama tujuh bulan, namun WP Aesthetic Clinic sudah mencuri perhatian dunia kecantikan. Bahkan, berkat memilikki kelengkapan treatment terbaik, gelar untuk kategori The Best Aesthrtic Clinic Indonesia 2022 pun disabetnya dari ‘Indonesia Award Magazine‘, di Sari Pan Pacific Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2022).

Sedangkan penghargaan itu sendiri diterima langsung oleh pemilik WP Aesthetic Clinic, yakni dr. Widya Rahayu Arini Putri atau yang akrab disapa dr. Widya tersebut.

“Melalui kesempatan ini, saya mewakili manajemen mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan kepada WP Aesthetic Clinic. Pastinya, perolehan penghargaan ini justru semakin memotivasi kami memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” ujar dr. Widya yang tampak anggun mengenakan gaun corak warna keemasan.

Oleh karenanya, dokter muda nan cantik tersebut, terus banyak melepas senyum sumringah kepada setiap orang yang menyalami. Sebagai bukti keprofesionalan dan memfasilitasi secara lengkap dengan treatment terbaik, menurut dr. Widya, WP Aesthetic Clinic miliknya meraih apresiasi positif dari ‘Indonesia Award Magazine’.

“Tentunya, saya sangat senang dan bahagia atas penghargaan ini. Semoga tmenjadi amanah buat saya, agar dapat mengelola klinik yang terbaik di Indonesia,” ucap dr. Widya kepada POSBERITAKOTA, Minggu (11/12/2022).

Diceritakan bahwa WP Aesthetic Clinic yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, mulai beroperasi sejak 25 Mei 2022 lalu. Dr. Widya bertekad akan terus berinovasi dan update perawatan di dunia estetika serta menambah alat teknologinya supaya menjadi lebih lengkap dan memenuhi harapan masyarakat.

Menurut dia, salah satu kriteria bahwa WP Aesthetic Clinic meraih penghargaan tersebut, karena memiliki kelengkapan treatment yang terbaik di wilayah yang strategis, harga kompetitif dengan sasaran semua kalangan. “Namun, kami juga berupaya menciptakan konsep treatmen yang homy. “Dengan begitu pelanggan pun seperti melakukan perawatan di rumah sendiri,” tuturnya.

Dr. Widya menambahkan bahwa kliniknya memiliki misi untuk menambah kepercayaan diri pasiennya, tanpa mengubah karakteristik. “Dari situ, kami percaya bahwa pasien dapat tambah percaya diri. Apalagi jika memiliki kulit yang sehat dan glowing melalui pilihan perawatan laser, infusion dan signature treatment di tempat kami,” katanya, mengakhiri. ■ RED/GOES

Related posts

Demi Menangkal Issue Negatif yang Viral, KAPOLDA METRO JAYA & PJU Olahraga Bareng Jajaran Puspomal

Redaksi Posberitakota

Para Seniman – Tokoh Bantul & Budayawan, GELAR ‘SILATURAHMI KEBANGSAAN dari Bantul untuk Indonesia’

Redaksi Posberitakota

Di Puncak Peringatan HPN 2024, PEMPROV DKI Dukung Ekosistem Kebebasan Pers yang Adapatif

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang