26.2 C
Jakarta
27 June 2022 - 04:22
PosBeritaKota.com
Nasional

SAAT RAMADHAN TIBA, KAPOLRI MINTA MASYARAKAT LAPOR JIKA MINYAK GORENG CURAH MASIH LANGKA DIPASARAN

BANDUNG (POSBERITAKOTA) □ Ini peringatan yang tegas dan tidak main-main. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo minta agar masyarakat luas melapor jika masih terjadi kelangkaan minyak goreng curah saat bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 tiba. Sebab, saat ini untuk distribusi dan ketersedian dipasaran, terus diawasi pihak Polri.

“Kita terus memantau perkembangan fluktuasi keberadaan minyak goreng, khususnya minyak curah,” ucap Kapolri seusai meninjau vaksinasi serentak di Gedung Pusdik Intelkam, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (24/3/2022)

Dalam keterangannya, Listyo meminta kepada masyarakat agar ikut berperan aktif mengawasi dan melapor ke polisi, jika menemukan persoalan sulitnya mendapatkan minyak goreng curah bersubsidi. Dengan begitu, Polri dapat melakukan langkah tepat, cepat dan akurat.

“Jadi, tolong diinformasikan kepada kita. Dan, sehingga kita pun bisa melakukan langkah-langkah,” tegas mantan Kabareskrim Polri tersebut.

Dalam upaya antisipasi, menurut Listyo bahwa Pemerintah telah mengatur harga eceran tertinggi (HET) minyak goreng curah di harga Rp 14 ribu per liter. Bahkan, hal itu ditetapkan melalui Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 11 Tahun 2022. □ RED/DONO/ EDITOR : GOES

Related posts

Waduh! Granat Nanas Ditemukan Warga di Atap Rumah

Redaksi Posberitakota

RATUSAN ANGGOTA POLRES SERANG IKUT PEMERIKSAAN KESEHATAN DAN KEJIWAAN

Redaksi Posberitakota

Jubir Satgas Penanganan COVID-19, REISA BROTOASMORO Sebut Angka Kesembuhan di Indonesia Lebih dari 82 Persen

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang