31.7 C
Jakarta
23 April 2024 - 15:02
PosBeritaKota.com
Nasional

Mengenang Sosok Awaloedin Djamin, KADIVHUMAS Sebut Polri Kehilangan ‘Bapak Modernisasi’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kadivhumas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH didampingi oleh Kabag Penum Syahardiantono Msi dan Kasubbag Berita AKBP Alfian Nurnas SIK melaksanakan doorstop dengan beberapa media baik TV maupun Online, Jumat (1/2/2019) Pukul : 11.30 WIB, bertempat di Auditorium Mutiara STIK PTIK.

Yang pasti, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) sangat berduka atas pulangnya putra terbaik bangsa. Jenderal Polisi (Purn) Prof Dr Awaloedin Djamin MPA Ph D Putra terbaik keluarga besar kepolisian RI. Kita tahu bagaimana nama besar almarhum Jenderal Polisi (Purn) Prof Dr Awaloedin Djamin MPA PhD.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH mengatakan, beliau sosok Kapolri yang sangat menginspirasi semua kalangan bukan hanya kepolisian Negara RI, semasa hidupnya beliau menorehkan banyak prestasi sebagai menteri dan jabatan-jabatan strategis lainnya.

Menurut Iqbal bahwa banyak pemikiran-pemikiran beliau yang digunakan saat ini. Modernisasi Kepolisian, terus juga bapak Satpam. Itu juga pemikiran-pemikiran beliau,” ucap Irjen Pol M Iqbal.

“Karena terbatasnya jumlah Polisi maka beliau mempunyai konsep dan digunakan sampai saat ini,” jelas Irjen Pol M Iqbal.

Irjen Pol M Iqbal mengatakan bahwa hari ini kita sedang berada di Auditorium PTIK persemayaman terakhir almarhum bapak Kapolri juga ketua PP Polri bapak Jenderal polisi purnawirawan Jenderal Polisi (Purn) Prof Dr Awaloedin Djamin MPA PhD dan semua Kapolri pada masanya dan semua keluarga.

“Saat ini almarhum sedang dibawa ke Masjid PTIK yang nanti ba’da solat jumat akan disolatkan. dan setelah itu akan bergerak menuju tempat terakhir yaitu Taman Makam Pahlawan Utama Kalibata,” tutup Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH. ■ RED/SDON/GOES

Related posts

SIARAN PERS ‘HAN 2021’, DOKTER REISA BROTO ASMORO SEBUT ADA 60 JUTA ANAK INDONESIA KEHILANGAN MASA INDAH DI SEKOLAH

Redaksi Posberitakota

Dorong UKM Naik Kelas, PEMBENTUKAN BIG DATA Bisa Dongkrak Lini Usaha Lebih Besar

Redaksi Posberitakota

Hari UMKM Nasional, KEMENKOP & UKM Terus Mendorong Kemajuan di Indonesia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang