28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 21:23
PosBeritaKota.com
Hukum

Vanessa Angel Pingsan, POLDA JATIM Tunda Penahanan Atas Pertimbangan Kemanusiaan

SURABAYA (POSBERITAKOTA) – Sungguh diluar dugaan, saat penyidik Polda Jatim ingin menjebloskan ke sel tahanan, Vanessa Angel tiba-tiba jatuh pingsan. Karenanya, tersangka prostitusi online tersebut, segera dilarikan ke RS Bhayangkara HS Samsoeri.

Atas dasar pertimbangan faktor kemanusiaan dan kesehatan, sementara penahanan kepada yang bersangkutan ditunda. Saat ini, kondisi Vanessa Angel masih dalam perawatan medis dari rumah sakit milik Polri tersebut.

Kombes Pol Frans Barung Mangera selaku Kabid Humas Polda Jatim, menuturkan penundaan tersebut tidak mengubah wacana penahanan. Sebab, langkah tersebut sesuai wewenang penyidik yang sudah mempersiapkan administrasi penahanan tersangka Vanessa Angel.

“Jadi, karena ini situasional ya jadi tidak bisa kita lakukan penahanan itu pertimbangkannya faktor kemanusian dan kesehatan yang bersangkutan,” tegas Frans Barung di Mapolda Jatim, Kamis (31/1).

Barung Mangera menegaskan bahwa pihaknya memperbolehkan Vanessa Angel menjalani perawatan untuk memulihkan kondisi kesehatannya di kamar Anggrek 04 Rumah Sakit Bhayangkara HS Samsoeri Mertojoso Polda Jatim.

Kendati begitu, pihak Kepolisian memberikan tolenrasi hingga Vanessa Angel dinyatakan kesehatannya pulih. ■ RED/AAN/BUDHI

Related posts

Kecanduan Ganja, MUSISI ELO Dituntut JPU Setahun Penjara 

Redaksi Posberitakota

Hadiri Sidang di PN Bekasi, LYRA VIRNA Pastikan Tak Ajukan Keberatan

Redaksi Posberitakota

Dugaan ke Anggota Polres Pamekasan, KOMPOLNAS : Jika Benar Jual Istri Sungguh Memalukan Citra Korps Bhayangkara

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang