Jika Neymar Balik ke Barca, SUAREZ Tanggapi Siap Menerima Kepulangannya

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Striker Barcelona asal Uruguay, Luis Suarez, memberikan tanggapan, terkait rumor kepulangan Neymar Jr. Suarez menyatakan sangat siap menerima kembali kehadiran Neymar di skuad Blaugrana.

Beberapa waktu terakhir, Rumor mengenai kembalinya Neymar ke skuad Barca memang tengah kencang beredar. Bahkan, sempat muncul kabar Neymar telah mengirim pesan singkat kepada petinggi Barca untuk membawanya pulang dari Paris Saint Germain pada musim panas 2019.

Tentu saja, Suarez yang sempat merasakan bertandem dengan Neymar pun memang menaruh harapan jika mantan rekannya itu kembali ke Barca. Terlebih dalam dunia sepakbola segalanya memang bisa saja terjadi.

“Dalam sepakbola, saya selalu mengatakan bahwa Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Saat ini, ia sangat menikmati kehidupan di Paris,” ucap Suarez, Sabtu (2/2).

Baca Juga:  Menyemut, Jalur Pantura Dilewati 21.372 Kendaraan Arus Balik Lebaran

“Tujuannya jelas. Namun, yang jelas, sebagai teman satu tim, teman, atau penggemar sepakbola, Anda menginginkan yang terbaik di sisi Anda. Namun, ini masih praduga dan Anda tidak pernah tahu,” lanjutnya.

Menurut pemain 32 tahun itu, Neymar pemain yang membuat perbedaan. Namun, juga perlu mengingat itu keputusan rumit yang dibuat saat ia memutuskan untuk pergi. Seperti halnya jika ia memutuskan untuk kembali. ■ RED/AYID

Beri Tanggapan