33.5 C
Jakarta
19 March 2024 - 16:13
PosBeritaKota.com
Sport

Pramusim MotoGP 2019, ZARCO Adaptasi Cuaca Tiba Lebih Awal di Malaysia

LANGKAWI (POSBERITAKOTA) – Pebalap anyar Tim KTM Red Bull asal Prancis, Johann Zarco, terus melakukan persiapan. Sebelum ia melakoni tes perdana pramusim MotoGP 2019.

Demi beradaptasi dengan cuaca di tempat tes, Zarco pun memilih untuk tiba lebih awal di Malaysia. Tes pertama pramusim MotoGP 2019 bakal digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, 6 hingga 8 Februari.
Sepekan jelang tes tersebut, Zarco pun telah tiba di Negeri Jiran. Hal ini diketahui dari unggahannya di akun Instagram pribadi Zarco, @johannzarco.

Zarco pada unggahannya tampak tengah berkunjung ke beberapa tempat wisata yang terdapat di Langkawi, Malaysia. Ia terlihat begitu menikmati kegiatan yang dilakukannya jelang kembali beraksi dengan motor tersebut.

“Ya, tiba di Malaysia! Mulai beradaptasi dengan cuaca dan turut menikmatinya juga! #langkawi @ktmfactoryracing @redbullfrance @bolle_eyewear,” tulis Zarco dalam posting-an yang diunggah di akun Instagram-nya, Kamis (31/1).

Bagi beberapa pebalap MotoGP adaptasi cuaca memang menjadi hal penting. Perbedaan yang cukup drastis antara cuaca Eropa dan Asia kerap menjadi penghalang bagi beberapa rider untuk meraih hasil manis di setiap penampilannya.

Jadi, wajar jika Zarco memutuskan lebih awal di Malaysia demi membuatnya terbiasa dengan cuaca di Malaysia. Apalagi hasil yang apik sangat diharapkan rekan setim Pol Espargaro itu dalam tes tersebut. ■ RED/AYID

Related posts

Sudah Hampir Capai Kesepakatan, MARIO BALOTELLI Bakal Bergabung ke Klub Adana Demilspor Turki

Redaksi Posberitakota

Dihadiri 3 Sesepuh RW 025, TURNAMEN OLAHRAGA ‘Bahagia Bersama’ Warga VGH Kebalen Bekasi Resmi Dibuka

Redaksi Posberitakota

Pembuka Ajang GP Australia, FORMULA ONE Berlakukan Aturan Baru

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang