Disebut Bakal Lari ke Juve, POCHETTINO Tolak Bicara Masa Depan

LONDON (POSBERITAKOTA) – Mauricio Pochettino, Pelatih Tottenham Hotspur asal Argentina, menolak membicarakan masa depan setelah disebut bakal pindah ke Juventus musim panas ini. Pochettino bersikeras pembicaraan masa depan akan mengganggu konsentrasinya menghadapi final Liga Champions musim ini.

Menurut Pochettino, akan sangat memalukan saat membicarakan masa depannya sendiri timnya dihadapkan pada laga final Liga Champions. Kini, dia memilih fokus menangani timnya terlebih dulu, setelah itu dia akan berani membuka suara dan membicarakan mengenai masa depannya.

“Hari ini, tidak ada yang lebih penting daripada apa yang di depan. Kami bisa membuat sejarah. Kami bisa menulis sejarah kami dan memberikan kebahagiaan terbaik dalam sepakbola bagi para penggemar dan keluarga kami,” ungkap Pochettino, Selasa (28/5).

Baca Juga:  Alexis Sanchez Bakal Tambah Daya Ledak City

“Memikirkan hal-hal individual agak memalukan. Saya tidak penting. Kami punya hal-hal yang lebih besar di depan. Rumor adalah rumor dan mereka ada di sana. Fokus kami adalah 200% di final. Setelah final, kami akan punya waktu untuk berbicara,” tambahnya.

Pochettino memang tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Juve setelah kepergian Massimiliano Allegri. Apalagi, dia sempat mengatakan akan mempertimbangkan berhenti menjadi pelatih Spurs jika para pemainnya melakukan keajaiban mengangkat trofi Liga Champions 2018-2019.

Pada laga final Spurs akan menghadapi rivalnya di Liga Inggris, yakni Liverpool. Laga ini dimainkan di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (2/6) dinihari WIB. ■ RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan