PosBeritaKota.com
Hukum

Ada Penjamin Pihak Keluarga, PENGACARA Terus Minta Penangguhan Penahanan Vanessa Angel

SURABAYA (POSBERITAKOTA) – Tersangka kasus prostitusi online yang masih dirawat di RS Bhayangkara Polda Jatim, Vanessa Angel, masih terus diupayakan untuk penangguhan penahannya. Meski disebut-sebut, ada pihak keluarga dari almarhumah ibunya, siap jadi penjamin.

Penegasan itu disampaikan kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis. Namun begitu, kata dia, pihak kepolisian masih belum memenuhi permintaan kliennya tersebut, agar bisa diberi penangguhan penahanan.

“Kami sudah mengajukan. Bahkan pada hari itu juga. Sedang untuk penjaminan dari tante yang merupakan keluarga almarhumah ibu kandung Vanessa Angel,” ucap Milano, Minggu (3/2).

Kondisi tersangka yang juga dikenal sebagai artis tersebut, saat ini masih dalam proses pemulihan di rumahsakit. Setelah sebelumnya diketahui jatuh pingsan, seusai diperiksa penyidik di Mapolda Jatim.

“Tunggu saja. Kita lihat apa hasil ke depannua. Yang jelas, kami sudah mengajukan permohonan penangguhan penahanan. Kami juga masih menunggu hasilnya,” tegas Milano lagi.

Keberanian mengajukan permohonan penangguhan penahanam, ditambahkan Milano, karena kliennya kooperatif. Semua permintaan penyidik, kami ikuti,” pungkasnya. ■ RED/AAN/BUDHI

Related posts

ATAS LAPORAN ADAM DENI, MUSISI JERINX AKHIRNYA DITETAPKAN JADI TERSANGKA KARENA MAIN ANCAM VIA SOSMED

Redaksi Posberitakota

Berkedok Rumah Pengobatan, POLSEK CENGKARENG Gerebek Tempat Pembuatan Ciu

Redaksi Posberitakota

2 Hari Tak Pulang, GADIS BERHIJAB Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah Kosong

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang