Diberikan ke Pemain Qatar, MESSI Kirim Jersey Barca Sebagai Hadiah Spesial

DOHA (POSBERITAKOTA) – Striker dan kapten Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, baru saja mengirimkan hadiah spesial. Kepada salah satu pemain Tim Nasional Qatar, Almoez Ali.

Kiriman Messi untuk berupa sebuah jersey Barca yang telah dibubuhi tanda tangannya. La Pulga itu mengirimkan hadiah tersebut lantaran ia terkesima dengan performa yang ditampilkan Ali.

Saat Piala Asia 2019, Timnas Qatar tampil sebagai juara. Ali, bisa dibilang sosok yang berperan besar mengantarkan kejayaan Qatar. Sepanjang turnamen berlangsung, Ali melesakkan sembilan gol dan membuatnya tampil sebagai top skorer.

Ali juga terpilih sebagai pemain terbaik di turnamen Piala Asia 2019. Penyerang 22 tahun tersebut juga memecahkan rekor sebagai pemain yang paling banyak mencetak gol dalam satu putaran turnamen Piala Asia. Luar biasanya, di partai final ia mencetak gol salto ke gawang Jepang.

Baca Juga:  Lionel Messi Dapat Tawaran Super Istimewa dari Cile

Berbagai torehan luar biasa Ali ini membuat Messi kini menjadi salah satu penggemarnya. Wajar jika Messi tak ragu memberikan Ali hadiah sebagai bentuk apresiasi.

Nama Ali sendiri saat ini pun sedang hangat dibicarakan bakal bergabung dengan klub Eropa. Disebutkan AC Milan tertarik memboyong penyerang Al Duhail tersebut.

“Tentu saja, saya mencari tim Eropa karena di liga kami di Asia, tidak hanya di Qatar, namun di seluruh Asia, kami tahu tim-timnya lemah dan kami melihat itu di Piala Dunia. Mereka (tim-tim di Asia) tidak bisa melangkah jauh. Saya berharap untuk pergi ke Eropa untuk belajar dan kembali ke Piala Dunia di Doha pada 2022,” kata Ali, Jumat (8/2). ■ RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan