32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 12:47
PosBeritaKota.com
Nasional

Beri Arahan ke Kasat Lantas & Kanit Laka, KAPOLDA BANTEN Minta Pelayanan Terus Ditingkatkan

SERANG (POSBERITAKOTA) – Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir memberikan arahan kepada Kasat Lantas dan Kanit Laka Polres jajaran di wilayah Polda Banten. Ditekankan bahwa seluruh personil Satuan Lalulintas (Satlantas) agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Kepada kita semua agar terus senantiasa dengan ikhlas dapat menolong masyarakat yang sedang tertipa musibah terutama yang mengalami musibah kecelakaan di jalan raya,” ungkap Kapolda kepada Kasatlantas dan Kanit Laka dalam pertemuan di Aula Ditlantas di Mapolda Banten, Jumat (8/02).

Orang nomor satu di Polda Banten juga mengimbau kepada seluruh anggota personil, jadilah Polisi pelayan kepada masyarakat, sabar atas cacian, makian yang ditujukan kepada kita.

Semua yang dilakukan karena merupakan upaya untuk memberikan kebaikan kepada masyarakat.

“Saya berpesan jadilah personil yang dicintai masyarakat. Sabar dan mampu mengatasi segala permasalahan yang dihadapi masyarakat,” tegasnya.

Menutup arahannya, Jenderal Bintang Dua tersebut juga berpesan kepada seluruh personil Satlantas untuk meningkakan prestasi dan memperbanyak kegiatan humanis untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Tunjukkan dedikasi dan sikap yang baik dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dan miliki tingkat kepedulian yang tinggi antar sesame,” tambahnya. ■ RED/ARIA/AYID

Related posts

Sepanjang 2 KM dari Istana Negara ke Monas, KANG WAS & 57 PRODUCTION Tangani Baricade Acara Agustusan

Redaksi Posberitakota

Ketemu Langsung ke Penduduk, APAD Salurkan Bantuan Bencana Untuk Palu

Redaksi Posberitakota

Pelataran Candi Prambanan Steril saat Dikunjungi Obama

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang