Noey Dhevment feat Galih 9 Band, RILIS SINGLE ‘BUKTI CINTA’ Bergenre Pop Melayu

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ditengah kegalauannya lumayan lama vakum tak ngeband, sosok Noey Dhevment kembali terinspirasi berkiprah dijagad musik Tanah Air. Jika sebelumnya merintis sebuah grup musik, kini ia lebih memilih untuk menjadi solois.

Pucuk dicinta ulam tiba, begitulah peribahasa yang pas untuk disematkan kepada musisi muda asal Kota Udang (Cirebon-red) tersebut. Dalam prosesnya, Noey Dhevment yang punya nama asli Nurcahya tersebut, terinspirasi menggandeng sahabat sejatinya yakni Galih dari Sembilan Band untuk ber-featuring.

“Ya, saya merealisasikan bikin single solo ini, karena setidaknya masih menyimpan obsesi dan ambisi. Sebab, dunia musik juga sudah jadi bagian dari kehidupan yang saya jalani selama ini,” tuturnya kepada POSBERITAKOTA, Senin (11/2) di Jakarta.

Noey Dhevment pun menyebut ingin memanfaatkan momentum awal tahun 2019 ini. Selain comeback lagi ke dunia musik, juga berharap bisa memproklamirkan jadi penyanyi solois profesional. Proses yang dilakoni pun lumayan berliku.

Lewat single ciptaannya sendiri yang bertitel ‘Bukti Cinta‘ feat Galih 9 Band dan bergenre Pop Melayu, Noey berpikir optimis. Maksudnya, kembalinya ke dunia rekaman, bisa meraih respon positif dari publik sekaligus penggemar musik Indonesia. Untuk video klipnya pun telah diunggah ke YouTube.

Menurutnya sangat sederhana dan patut menjadi renungan, manakala bikin lagu ‘Bukti Cinta‘. Semoga menjadi inspiring bagi siapa saja. “Sebab, lagunya menukil sebuah perjalanan sepasang kekasih yang merintis dari nol, kemudian mencapai sukses. Namun mereka tetap bersama. Sebab, kekuatan cinta itu, justru nyata adanya,” terang Noey lagi.

Sementara itu Galih 9 Band mengaku memberikan apresiasi terhadap sahabatnya (Noey Dhevment). Menurutnya, betapa besar obsesi dan harapannya pada dunia musik di Tanah Air. “Karenanya, saya harus memberikan supporting,” ucap Galih, apa adanya. ■ RED/GOES

Related posts

Penyakitnya Sudah Komplikasi, AKTOR DORMAN BORISMAN Harus Ikhlaskan Satu Kaki Diamputasi

Dulu Doyan Dandanan Seksi & Serba Terbuka, RIHANNA Kini Justru Sesali Diri Terkait Pilihan Masa Lalunya 

Diungkap Wika Salim, TUKUL ARWANA Rada Mendingan Kondisi Kesehatannya tapi Belum Bisa Aktifitas